Istri dihujat warganet, respons Ernest Prakasa ini menohok

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:59
Istri dihujat warganet, respons Ernest Prakasa ini menohok

Brilio.net - Kelakuan warganet memang selalu ada-ada saja. Terkadang kelakuan dari warganet ini membuat sebagian orang tidak habis fikir. Bahkan terkadang tindakan yang dilakukan salah seorang warganet dapat membuat seseorang hilang kesabaran.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh artis Ernest Prakasa. Ia tidak habis pikir dengan tindakan yang dilakukan salah satu warganet yang mengirim sebuah direct message (DM) ke istrinya, Meira Anastasia.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ernestprakasa, Kamis (16/9) komika 39 tahun ini mengunggah sebuah tangkapan layar isi pesan salah satu warganet untuk istrinya. Pesan tersebut sangat berbeda ketika sudah dibalas oleh istrinya.

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Kalo kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya cuma mau tanya. Worth it kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain?" tulis Ernest dalam keterangan unggahannya.

Awalnya oknum warganet tersebut menghina dan menjelek-jelekan istri Ernest. Namun, setelah dibalas malah tiba-tiba mengaku sangat ngafans dan mengungkapkan kalau itu salah satu caranya untuk mendapatkan perhatian istri Meira.

"Ya Ampun dibalas mbak Mey. Bahagianya. Aku sangat mengidolakan mbak Mey sama ko Ernest aku DM-DM dari dulu nggak pernah dibales sama Koko sama kakak. Maaf ya kak demi Allah aku nggak bermaksud untuk menyakiti hati kak Mey aku hanya berharap agar DMku dibalas sama kak Mey," tulis warganet tersebut.

Melihat kelakuan warganet tersebut Ernest pun memberikan jawaban menohok. Tindakan seperti itu dapat membuat sakit hati orang lain. Ernest pun memberikan pesan untuk warganet agar tidak berfikiran dangkal.

"Sadarilah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam. Semoga kamu bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan ya, amin," ujar Ernest.

Sejumlah selebritis pun memberikan responnya terkait unggahan Ernest. Sejumlah rekan artis tersebut juga merasakan apa yang Ernest dan istri alami.

"Setuju, terlalu dibuat berat hidupnya," komentar Ruben Onsu.

"Omg so sad, tapi terlalu banyak orang2 dangkal ini sedih," komentar Wulan Guritno.

"I feel you. Banyak ternyata yang begini. Its a sad reality," timpal dokter Reisa Brotoasmoro.

Artikel Asli