Ayunkan Pisau ke Penjaga Rumah Ariana Grande, Fan Ditangkap

republika | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:52
Ayunkan Pisau ke Penjaga Rumah Ariana Grande, Fan Ditangkap

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Seorang pria ditangkap di depan rumah penyanyi Ariana Grande. Pria itu diduga mengayunkan pisau di luar rumah penyanyi itu di California.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengonfirmasi bahwa seorang pria bernama Aaron Brown (23 tahun) ditangkap pada Jumat (10/9) pukul 02.00 waktu setempat. Catatan kepolisian menyebut bahwa Brown menghadapi tuduhan kejahatan.

Menurut TMZ , Brown muncul di rumah Grande Hollywood Hills, California dan mengayunkan pisau ke tim keamanan bintang pop tersebut. Sebelum peristiwa terjadi, tim keamanan sempat meminta Brown meninggalkan tempat itu, tetapi dia menolaknya.

TMZ melaporkan bahwa Brown memiliki keinginan untuk bertemu dengan Grande. Tidak jelas apakah pelantun "Thank U, Next" itu ada di rumah saat insiden terjadi.

Perwakilan untuk Grande tidak segera membalas permintaan komentar Fox News . Namun, TMZ melaporkan bahwa penanyi berusia 28 tahun itu telah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Brown.

Artikel Asli