Busana di Met Gala dikritik, 7 gaya Kim Kardashian tak kalah nyentrik

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:42
Busana di Met Gala dikritik, 7 gaya Kim Kardashian tak kalah nyentrik

Brilio.net - Perhelatan acara Met Gala 2021 dengan tema Fashion Amerika pada 13 September 2021 sukses digelar di tengah pandemi virus Covid-19. Banyak selebriti papan atas dunia telah hadir di acara tersebut dengan busana terbaik mereka.

Selebriti yang hadir tentunya ada Kim Kardashian, ia telah menjadi tamu tetap di acara Met Gala semenjak tahun 2013. Di setiap penampilannya ia selalu hadir dengan busana-busana yang selalu mengundang perhatian warganet.

Mulai dari busana sederhana hingga 'wow' sudah ia tampilkan selama menghadiri acara Met Gala dari tahun ke tahun. Kim Kardashian memang dikenal sosok selebriti yang sangat fashionable dengan lekuk tubuhnya yang seksi bak gitar spanyol.

Lalu bagaimana penampilan Kim Kardashian di Met Gala dari tahun ke tahun? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/8), berikut 7 gaya Kim Kardashian.

1. Pada tahun 2014, Kim Kardashian kenakan busana rancangan Lanvin. Ia tampak stunning dalam balutan Teal Gown berwarna biru dongker yang sangat cocok dengan tone kulitnya. Namun sayangnya high slit pada gaunnya sedikit berlebihan hingga membuat Kim mengalami wardrobe malfunction.

foto: kapanlagi.com

2. Met Gala tahun 2015 Kim Kardashian hadir dengan busana rancangan Roberto Cavalli. Gaun berwarna putih ini memiliki lubang pada belakang hingga memperlihatkan punggung Kim. Namun sayangnya ia mendapatkan kritikan kala itu, karena dianggap dressnya mirip dengan busana Beyonce pada Met Gala tahun 2012.

foto: kapanlagi.com

3. Dengan tampilan Glamour, Kim Kardashian sukses curi perhatian warganet kala Met Gala tahun 2016. Busana yang ia kenakan merupakan rancangan dari Balmain. Kim mengenakan gaun bernuansa futuristik yang penuh detail payetan metalik. Siluetnya yang ketat membuat lekuk tubuh Kim terlihat seksi.

foto: liputan6.com

4. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu tampil nyentrik dan memukau, di acara Met Gala tahun 2017 Kim Kardashian tampil polos dengan gaun putih rancangan Vivienne Westwood. Namun lagi-lagi Kim mendapat kritikan karena penampilannya yang terlalu sederhana.

foto: liputan6.com

5. Dengan tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, Kim Kardashian berhasil memukau dengan tampilannya di Met Gala tahun 2018. Ia memakai gaun dari rumah mode Versace. Gunakan gaun berwarna emas yang memiliki belahan dada rendah serta berbentuk ketat, gaun Kim di tahun ini juga memiliki simbol salib pada pinggang yang sangat sesuai dengan tema.

foto: kapanlagi.com

6. Di tahun 2019, Kim Kardashian kembali hadir di Met Gala. Ia hadir dengan busana rancangan Thierry Mugler, busananya yang berbahan lateks dengan detail manik-manik ini membuat Kim dipenuhi oleh perhatian penonton. Bahkan gaun ini butuh delapan bulan untuk membuatnya.

foto: elle.com

7. Dan yang paling baru di Met Gala tahun 2021, Kim Kardashian hadir dengan busana serba hitam yang merupakan koleksi dari Balenciaga. Ia mengenakan mini dress berwarna hitam dengan puff sleeve dan ditambahkan sarung tangan hitam, legging hitam, juga penambahan ornamen ekor dua sisi. Yang membuat sorotan adalah topeng kepalanya yang juga berwarna hitam.


Artikel Asli