Viral Video Tragedi Pemuda Tergilas Truk, 1 Orang Tewas Demi Konten

kuyou.id | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:30
Viral Video Tragedi Pemuda Tergilas Truk, 1 Orang Tewas Demi Konten

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan video viral tragedi pemuda tergilas truk, 1 orang dinyatakan tewas demi membuat sebuah konten. Berikut pembahasannya.

Pada Minggu, 12 September 2021, sebuah video yang diunggah akun Facebook Siswaji Priatmoko di grup Facebook Komunitas Dashcam Indonesia, memperlihatkan tragedi pemuda di Cianjur yang tewas tergilas truk.

Setelah ditelusuri, para pemuda tersebut mengaku bahwa mereka melakukan tindakan ekstrim tersebut, guna membuat sebuah konten di media sosial. Akibatnya, satu pemuda tewas tergilas truk saat mereka mencoba menghadang truk tersebut.

Awal Mula Kejadian



Kejadian ini terjadi diJalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat pada Jumatdini hari, 10 September 2021.Dalam video, terlihat segerombolan pemuda tersebut awalnya berkumpul di pinggir jalan.

Namun, saat terlihat ada truk yang akan melintas, mereka nekat menyetop dan mengadang dengan berdiri di depan truk tersebut. Namun, supir truk yang kaget tak berhasil berhenti. Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim polisi, pemuda-pemuda yang selamat mengaku bahwa mereka nekat melakukan hal tersebut demi membuat konten di media sosial.

Sementara itu,Kasatlantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom mengatakan,pihaknya saat ini telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Meskipun diamankan polisi, pihaknya menegaskan, pengemudi truk masih berstatus sebagai saksi.

Nah, itulah awal mula viral video tragedi pemuda tergilas truk, yang menyebabkan 1 orang tewas, yang ternyata pemuda-pemuda tersebut melakukannya demi sebuah konten di media sosial.

Artikel Asli