Desain hunian 5 seleb di luar negeri, Maia Estianty gaet desainer AS

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:21
Desain hunian 5 seleb di luar negeri, Maia Estianty gaet desainer AS

Brilio.net - Memiliki sebuah rumah merupakan impian setiap orang. Apalagi rumah yang ada di luar negeri, memudahkan untuk dijadikan tempat tinggal saat berlibur atau perjalanan pekerjaan. Namun bukan hanya itu saja keuntungan mempunyai rumah di luar negeri, melainkan juga bisa dijadikan investasi.

Memiliki rumah atau apartemen di luar negeri juga dialami deretan seleb Indonesia. Desainnya juga bukan kaleng-kaleng. Semuanya mengagumkan. Ada yang mengusung desain klasik hingga modern ala Eropa. Bahkan desain interior yang digunakan juga sangat selaras dengan gaya rumah mereka.

Nah, penasaran nggak sih dengan desain hunian rumah dan apartemen seleb Indonesia yang ada di luar negeri? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/9).

1. Acha Septriasa .

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha mempunyai sebuah apartemen di Sydney, Australia. Apartemen ini berbentuk studio. Meskipun bentuk studio, semua fungsi ruang tetap tersedia di sini seperti dua kamar, ruang makan, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.

Apartemen Acha didesain dengan gaya modern minimalis, didominasi warna putih serta abu-abu. Pada lantai furnitur, apartemen ini menggunakan material kayu sehingga bisa menciptakan kesan nyaman.

2. Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL mempunyai rumah pribadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah ini dirancang dengan desain gaya modern minimalis dan diberi sentuhan tradisional. Rumah yang didominasi warna putih ini juga diberi banyak material kaca sebagai eksterior dan ventilasi rumah. Gaya tradisional terasa saat terlihat penggunaan kayu sebagai elemen alami yang menghiasi ruangan. Pada area dapur, kitchen set dan kabinet serba putih terlihat sangat serasi dengan furnitur tradisional.

3. Maia Estianty .

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Rumah ini didesain oleh desainer interior kenamaan Amerika Serikat (AS) yaitu Juan Pablo Molyneux. Didesain dengan gaya klasik, dengan salah satu ciri desain interiornya memiliki nilai estetika dan keindahan yang tampak pada ornamen dan ukiran mendetail. Bahkan pilarnya berdesain kuno dengan langit-langit yang tinggi hingga membuat rumah ini terasa mewah. Untuk area belakang rumahnya terlihat sangat luas dan asri.

4. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@niaramadhani

Rumah Nia berada di sebuah pemukiman elit yaitu Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan gaya desain American House, rumah ini didominasi interior serba berwarna putih. Rumah ini juga dilengkapi sebuah kolam renang dan halaman belakang yang begitu asri dipenuhi pepohonan.

5. Ruben Onsu.

foto: YouTube/TheOnsuFamily

Ruben sempat tinggal di Singapura selama menemani istrinya untuk lahiran di sana. Ia pun tinggal di sebuah apartemen mewah. Apartemen Ruben memiliki dua lantai, di lantai pertama terdapat ruang tamu dan ruang makan yang luas. Di lantai kedua ada kamar Sarwendah beserta kedua putrinya, dan satu kamar yang luas digunakan sebagai kamar tidur keluarga Ruben. Apartemen ini juga dilengkapi balkon yang luas, digunakan sebagai tempat bersantai. Namun apartemen ini sayangnya sudah dijual oleh Ruben.

Artikel Asli