Terjerat Narkoba dan Dipenjara, Jeff Smith Minta Maaf ke Ibunya

jawapos | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:26
Terjerat Narkoba dan Dipenjara, Jeff Smith Minta Maaf ke Ibunya

JawaPos.com Aktor Jeff Smith menyesali perbuatannya telah menggunakan obat-obatan terlarang hingga mengakibatkan ia meringkuk di dalam penjara selama 5 bulan. Penyesalan ini dinyatakan kepada sang ibunda.

Kekasih Aisyah Aqilah meminta maaf kepada ibunya tidak lama setelah menghirup udara bebas. Jeff Smith berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

Begitu keluar aku langsung pulang ke rumah, nggak kemana-mana lagi. Aku minta maaf sama mama, ujar Jeff Smith dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Aktor berusia 23 tahun itu sangat mengkhawatirkan kondisi ibunya. Dia khawatir ibunya akan sakit atau drop memikirkan dirinya putra semata wayangnya terkena masalah hukum. Jeff Smith khawatir ibunya sakit sementara di rumah tidak ada orang lain. Selama ini Jeff Smith tinggal berdua saja dengan ibunya di rumah.

Mama sendirian kayak gimana gitu, kepikiran, kata Jeff Smith.

Terjerat kasus narkotika dan mendekam di dalam penjara selama 5 bulan membuat Jeff Smith merasakan sejumlah pelajaran berharga. Di antaranya bisa belajar untuk menyaring pertemanan hanya dengan orang-orang baik dan sehat.

Jeff Smith juga belajar betapa makanan yang dianggap biasa saja di alam bebas ternyata menjadi sangat berharga ketika berada di dalam penjara. Dia juga belajar betapa tidak nyamannya jauh dari orang-orang terdekat.

Betapa berharganya orang orang yang aku sayangi. Hidup tanpa mereka beda banget rasanya, walaupun bisa kontak-kontakan melalui telepon tapi beda banget rasanya, ucap Jeff Smith.

Pelajaran lain yang dirasakannya adalah belajar menghadapi karakter dan sifat orang yang bermacam-macam selama berada di dalam penjara. Belajar berbagi dengan orang lain di sana. Kita ketemu sama orang baru yang kita kenal. Mau suka atau tidak suka harus kita jalani, ungkap Jeff Smith.

Artikel Asli