Busana di Met Gala dikritik tak sesuai tema, Kim Kardashian buka suara

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:38
Busana di Met Gala dikritik tak sesuai tema, Kim Kardashian buka suara

Brilio.net - Penampilan Kim Kardashian dalam acara Met Gala 2021 yang digelar pada Selasa (14/9) malam waktu Amerika memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mantan istri Kanye West ini tampil mengenakan dress Balenciaga hitam polos yang juga dipadukan dengan stocking serta penutup kepala warna hitam.

Dilansir brilio.net dari E! News, busana yang dikenakan Kim Kardashian ini seperti subkultural dan sebuah pernyataan mode baru.

foto: Instagram/@kimkardashian

"Tidak ada logo, tidak ada wajah, tapi semua orang tahu itu dia," ujar sumber tersebut.

Kemunculan Kim K dengan busana tersebut pun menjadi perbincangan publik bahkan dijadikan meme di media sosial. Banyak orang beranggapan, Kim K tidak merepresentasikan tema Met Gala tahun ini, yakni In America: A Lexicon of Fashion

Kritikan itu akhirnya mendapat respons lansung dari perempuan berusia 40 tahun itu. Hal itu disampaikan Kim lewat Instagram pribadinya sembari membagikan sejumlah potretnya ketika menghadiri acara Met Gala dengan kostum super uniknya.

" Apa yang lebih Amerika dari t-shirt yang dipakai dari ujung kaki sampai kepala?! " tulis Kim Kardashian sebagai keterangan unggahan.

Lihat disini

Menurut berbagai sumber, gaun hitam yang dikenakan Kim merupakan gabungan t-shirt curve di bawah t-shirt dress dengan bodysuit, kemudian celana leggings, jersey gloves dan kain hitam yang menutupi seluruh wajahnya.

Tidak bisa dipungkiri memang, penampilan Kim Kardashian begitu unik. Bahkan aktris Bollywood Kareena Kapoor sampai mempertanyakan jenis gaun apa yang dikenakan kim. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram Stories-nya.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

"Kya ho raha hai?" tulis Kareena. Dia bertanya apa yang dikenakan oleh Kim. Istri Saif Ali Khan ini juga menambahkan emoji tidak dapat berkata-kata serta wajah meringis.

Artikel Asli