Mikha Tambayong ultah, ucapan manis Deva Mahenra bikin meleleh

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:55
Mikha Tambayong ultah, ucapan manis Deva Mahenra bikin meleleh

Brilio.net - Pada Rabu (15/9) menjadi momen spesial bagi Mikha Tambayong . Pasalnya tepat hari itu Mikha berulang tahun yang ke-27. Selain mendapatkan ucapan selamat dari teman, keluarga dan fans, Mikha juga mendapatkan ucapan super manis dari kekasihnya, Deva Mahenra .

Lewat unggahan Instagram pribadi, Deva menuliskan kata-kata yang membuat siapa pun yang membacanya meleleh dan baper. Pada unggahan itu tampak Deva dan Mikha berpose bersama. Mikha pun tampak memegang buket bunga.

"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh-- kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," tulis Deva Mahenra.

Setiap kata disampaikan begitu manis oleh pria berusia 31 tahun itu. Dia sangat mengagumi setiap senyuman yang diberikan Mikha Tambayong.

foto: Instagram/@devamahenra

"Lagi-lagi senyum yang bermuara kepada tawamu itulah yang menjadi favorit saya. Akan tetapi, saya juga paham-- dengan mengingat dari mana senyum ini berangkat, melihat sampai di mana senyum itu mendarat-- semua itu adalah bentuk utuh. Mampu menjangkau dengan menyeluruh, dan saya tidak malu untuk berulang kali merasa luluh," lanjutnya.

"Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Seperti halnya saya dan kamu juga tahu, bahwa senyum tidak butuh lahir setiap saat. Namun, terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini," kata Deva.

Deva menyiratkan bahwa kekasihnya itu bisa melihat seberapa besar cintanya.

foto: Instagram/@devamahenra

"Tentu banyak yang bisa saya tulis dan semogakan daripada segelintir kalimat yang tertuang di sini, tetapi saya tahu kamu dapat melihat ini lebih dari sebatas foto dan ucapan," kata Deva.

"Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia. ," pungkas Deva.

Membaca ucapan manis Deva untuk Mikha ini membuat banyak orang mengaku senyum-senyum sendiri. Begitu indah dan tulus sekali.

"gimana tydac meleleh jadi pacarnya mas dev, ulang taun aja dibuatin kata2 sebegininya," tulis akun salss27.

"Mau yang kayak deva cari dimana? :(," timpal akun yuniwnr_.

"Belok kanan barcelona versi sesungguhnya , semoga takdir mengirim kalian ke jalan yang baik ," ujar akun nichrirmu. Sebagai informasi, Deva dan Mikha sempat satu proyek film bertajuk Belok Kanan Barcelona pada 2018. Dikisahkan dalam film itu, mereka berkawan dekat dengan dua tokoh lain. Keempatnya terlibat cinta segiempat yang berakhir manis.

Artikel Asli