Kanjani8 bawakan tema untuk Film “Mogura no Uta Final” yang dibintangi Toma Ikuta

gwigwi.com | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:00
Kanjani8 bawakan tema untuk Film “Mogura no Uta Final” yang dibintangi Toma Ikuta

GwiGwi.com Telah diumumkan bahwa grup Johnny's Kanjani8 akan merilis lagu baru berjudul Lighting Blues, dan telah dipilih sebagai lagu tema yang akan datang untuk film yang sangat dinanti-nantikan Mogura no Uta Final

Dibintangi oleh Toma Ikua, ini adalah entri ketiga dan terakhir dalam seri film Mogura No Uta, yang awalnya didasarkan dari seri manga populer dengan nama yang sama. Dalam film ini Reiji Kikukawa (Toma Ikuta) ditunjuk untuk menyusup ke organisasi yakuza terbesar di Jepang. Misinya adalah menghentikan penyelundupan narkoba senilai 600 miliar dolar.

Dia dihadapkan oleh Shuho Todoroki (Koichi Iwaki), kepala organisasi dan musuh terkuatnya hingga saat ini. Untuk misi Reiji harus menyusup ke kapal mewah. Pemeran pendukung termasuk Riisa Naka dan Mitsuru Fukikoshi. Film ini akan dirilis secara nasional di Jepang pada 19 November 2021.

Lighting Blues diharapkan akan disertakan dalam album mendatang Kanjani8 8BEAT yang akan dirilis pada 17 November 2021. Pratinjau lagu tersebut dapat dilihat di trailer yang baru dirilis untuk Mogura no Uta Final.

Sumber

Artikel Asli