Rizky Billar beri klarifikasi soal tudingan Lesty hamil luar nikah

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:19
Rizky Billar beri klarifikasi soal tudingan Lesty hamil luar nikah

Brilio.net - Pengantin baru, Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini sedang menikmati masa-masa bahagia. Banyak momen manis yang mereka bagikan. Namun dibalik itu, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini diterpa kabar tak sedap, Lesty Kejora dituding hamil di luar nikah lantaran perutnya terlihat membuncit.

" Aku malah salfok ke dede yg makin berisi gemooyyy bangett , " tulis @riztiani2307.

" Lesti udah brp bulan sih hamilnya @rizkybillar nikah baru hitungan minggu perutnya udh buncit kaya udh brp bulan gt, " ujar @susantiherni08.

" Kak @lestykejora agak gemukan yah bundd jangan jangannnn lagi hamil nichhh aminnn, " kata @afipahnuranggraeni.

Ungkapan dan tudingan itu terus berkembang di media sosial. Baik itu disampaikan lewat setiap unggahan Lesty dan Rizky Billar, maupun unggahan-unggahan lainnya di medsos.

Tudingan ini tentunya membuat banyak pihak gerah, baik fans, keluarga Rizky Billar dan Lesty, serta pasangan ini sendiri. Belum lama ini sebagai suami tampaknya Billar mulai jengah dengan pernyataan orang yang tidak benar itu. Ketika sedang live IG, Billar pun menyampaikan perihal tanggapan miring warganet terhadap istrinya.

"Gini gue kasih tau ya, gue sama dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama," kata Rizky Billar.

Klarifikasi singkat ini memang sudah tidak ada di Instagram Rizky Billar, namun momen ini sempat tertangkap layar dan diunggah di salah satu akun gosip. Pria berusia 26 tahun itu tidak menjelaskan panjang lebar. Menurutnya apa yang disampaikannya itu sudah cukup menjawab bahwa tudingan itu tidak benar.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat mengeluarkan pernyataan mengenai nazarnya. Dia mengatakan akan tetap dengan rambut gondrong sampai anaknya lahir.

"Sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama Dede. Gue gak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir," kata Billar.

Hal inilah yang kemudian yang membuat warganet semakin yakin bahwa Lesty saat ini sedang mengandung. Namun lagi-lagi hal itu tidak bisa dipastikan kebenarannya. Klarifikasi di atas memperlihatkan bahwa Rizky Billar menepis tudingan tersebut.

Sejumlah warganet yang menyaksikan video singkat klarifikasi Billar pun memberikan komentar beragam.

" yang mana artinya melakukan hubungan sebelum pernikahan itu tidak pernah terjadi, " ujar @alinapharbi.

" Kalau hamil kan ada suami nya ,jd masalah nya di mana yg waspada tuh klw GK hamil ,kan semua org pgen punya keturunan mengcapek jd org baik mah sllu di cari cari kesalahan nya, " timpal @billovers.always.

" udah gausah repot, tar tunggu aja 9 bulan lagi lahiran apa kaga, " tulis @amamelss.

" kalo hamil duluan sih g percaya aja gitu, soalnya lesty bukan tipe org yg kaya gitu deh kayanya. kalo nikah siri duluan, bisa jadi, " timpal @a.channnnn_.

" Klarifikasi salah, gak klarifikasi salah hmm netizen netizen, " ujar @letitfl0w_


Artikel Asli