Dituding Pansos Ajak Lord Adi Kolab di YouTube, Chef Arnold Geram: Saya Bantu Biar Dia Dapat Golden Play Button

bukamatanews | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:45
Dituding Pansos Ajak Lord Adi Kolab di YouTube, Chef Arnold Geram: Saya Bantu Biar Dia Dapat Golden Play Button

BUKAMATA - Juara 3 Master Chef Indonesia (MCI) 2020, Lord Adi menjadi incaran banyak pihak. Bukan karena masalah, melainkan karena kehebatannya dalam memasak.

Setelah diajak Aurel Hermansyah untuk membuka restoran bersama, Lord Adi kini berkolaborasi dengan Chef Arnold di YouTube.

Kolaborasi konten YouTube pertama Chef Arnold dan Lord Adi telah dirilis baru-baru ini. Dalam konten itu, Chef Arnold dan Lord Adi membuat sup tulang yang pernah dimasak di galeri MasterChef Indonesia.

Belum 24 jam tayang, video yang diunggah di kanal YouTube Arnold Poernomo itu telah dilihat lebih dari 700.000 kali.

Di awal video, tampak Chef Arnold menjelaskan bahwa ia akan membuat enam episode khusus Lord Adi.

Kolaborasi ini juga menjadi cara Chef Arnold membantu Lord Adi agar kanal YouTube pemenang ketiga MasterChef Indonesia Season 8 itu bisa mendapatkan banyak tambahan pelanggan dan segera mendapatkan Golden Play Button.

Sayangnya, kolaborasi itu menuai komentar negatif dari netizen. Menurut mereka, Chef Arnold hanya memanfaatkan ketenaran Lord Adi.

Tentu tudingan itu membuat Chef Arnold geram, padahal ia berniat baik dengan berencana membuat enam video kolaborasi bersama Lord Adi di YouTube miliknya yang kini telah memiliki 2,6 juta pelanggan.

"Sebelum MCI selesai saya sudah plan sama @adi.mci8 bikin 6 series di youtube di channel saya," kata Chef Arnold dikutip Bukamata dari Instagram @arnoldpo, Kamis (16/9/2021).

Bahkan penghasil dari YouTube tersebut, sepenuhnya akan diberikan ke Lord Adi.

"100% penghasilan buat dia," ujar Chef Arnold.

"Bukan ngajakin "collab" doang buat kepentingan konten pribadi,"tutur dia.

Menurut Chef Arnold, rencana kolaborasi bersama Lord Adi telah dipikirkannya sejak lama, bahkan sebelum MasterChef Indonesia Season 8 selesai.

Artikel Asli