Kena Badai Sitokin Chandra Liow Ungkap Perjuangan Ayah, Deddy Corbuzier Menangis: This is Love

inewsid | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:35
Kena Badai Sitokin Chandra Liow Ungkap Perjuangan Ayah, Deddy Corbuzier Menangis: This is Love

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier sedih dan menangis saat menyimak kisah perjuangan Chandra Liow melawan penyakit Covid-19. Tak hanya covid, Chandra Liow juga terserang badai sitokin yang hampir merenggut nyawanya.

Perasaan Deddy semakin haru ketika mengetahui bagaimana hubungan Chandra Liow dan ayahnya. Saking sedihnya Deddy pun mengunggah perasaannya di akun Instagram pribadi.

"Gue nangis dan sedih di Podcast ini. Like seriously," tulis Deddy Corbuzier, dilansir Kamis (16/9/2021).

Dalam Podcast Close The Door, Chandra menceritakan kalau hubungan dengan sang ayah sempat renggang. Namun, karena kondisi sakit itu, hubungan mereka menjadi lebih dekat bahkan menjadi saling terbuka.

Deddy mengatakan selama sakit sang ayah selalu siaga menemani Chandra. Bahkan menggantikan mesin deteksi jantung selama 4 malam.

"Melihat sendiri gimana ayahnya berjuang tuk kehidupan anaknya di rumah sakit.. Tidak tidur.. Memegang tangan Chandra menggantikan mesin deteksi jantung selama 4 malam tidak tidur tuk anaknya..." kata Deddy Corbuzier lagi.

Sebagai penutup, Deddy mengatakan bahwa Ayah Chandra Liow adalah pahlawan sesungguhnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Chandra karena sudah mau membagikan kisah inspirasi melalui podcastnya.

"This is love... Ur father is a hero...Love u Brother.. And thank you for sharing this inspiring story to us all. NOW #CLOSETHEDOOR," tulis Deddy di akhir kalimat.

Diketahui sebelumnya, Chandra Liow telah dinyatakan positif Covid-19 pada 29 Juni 2021. Keadaan itu semakin memburuk pada 9 Juli sehingga harus dilarikan ke IGD rumah sakit. Untungya kondisi kritis sudah lewat. Kini kondisi Chandra sudah bisa dibilang sembuh total.

Artikel Asli