Alasan Raisa Hadirkan Lagu Bertempo Upbeat

okezone | Seleb | Published at 16/09/2021 04:05
Alasan Raisa Hadirkan Lagu Bertempo Upbeat

JAKARTA Raisa Andriana, biasa akrab disapa Raisa, pada Rabu (15/9/2021) merilis single terbarunya yang berjudul You Better Believe Me. Berkolaborasi dengan rapper Kara Chenoa, Raisa berharap lagu yang fun dan upbeat ini bisa menjadi penyemangat di masa pandemi yang masih berlanjut.

Meski masih memiliki jiwa Raisa yang sangat familiar, You Better Believe Me mencoba membawa suasana yang cukup berbeda. Dengan beat yang menyenangkan dan porsi rap dari Kara Chenoa yang tak sedikit, Raisa ingin lagu yang lebih upbeat ini bisa menjadi penyemangat para pendengar di masa-masa ini.

Bikin Bangga Indonesia! Wajah Rossa hingga Raisa Terpampang di Times Square New York

Alasan Raisa Ogah Gaet Hamish Daud Jadi Model Video Klip

Raisa

Lagu ini super fun karena di masa-masa ini butuh lagu yang lebih upbeat, ucap Raisa melalui konferensi pers yang disiarkan lewat Instagram Live akun Juni Records, aku pengennya orang have fun denger lagu ini; langsung senyum, joget, dan sampai di-repeat.

Sedangkan dari sisi Kara, sang rapper ingin lagu ini memunculkan rasa percaya diri dalam hati para pendengarnya.

Karena lagu ini kan upbeat ya, jadi pengennya orang menghayati perasaan confident yang dibawain lagu ini, tambah Kara.

Selain nuansa lagu yang berbeda, Raisa yang telah berkarir selama satu dekade akhirnya menggandeng seorang rapper dalam karya barunya ini. Ketika ditanya tentang keputusannya, Raisa mengaku bahwa Ia menggandeng Kara karena merasa lagu terbarunya ini akan lebih sempurna jika memiliki porsi rap,

Sederhana aja; aku ngerasa lagunya sendiri bakal sempurna kalo ada rapper-nya, ucapnya singkat, kalo alasan milih Kara, ya karena di bukan cuma bisa nge-rap tapi juga bisa nyanyi.

Artikel Asli