Adam Deni Sebut Taqy Malik Gelapkan Dana Travel Umrah

limapagi.id | Seleb | Published at 15/09/2021 14:30
Adam Deni Sebut Taqy Malik Gelapkan Dana Travel Umrah

LIMAPAGI - Pegiat media Adam Deni tiba-tiba membongkar boroknya travel umrah milik Taqy Malik. Ia menyebut bahwa mantan suami Salmafina Sunan itu telah menggelapkan dana travel umrah.

Hal ini, ia sampaikan lewat Instagram Story miliknya. Di mana ia mengunggah sebuah pemberitaan terkait kasus sang ayah Taqy Malik, sambil mengatakan siap membeberkan kasus penggelapan dana tersebut.

"Bisikin ke mereka dong bos, dana travel umrah yang ditilep, mau gue bongkar atau nggak," tulis Adam Deni di Instagram Story, Selasa, 14 September 2021.

(Instagram/@adngrk) Instagram Stories Adam Deni

Tak tanggung-tanggung, pria yang pernah melaporkan Jerinx SID itu juga memberikan beberapa bukti pengakuan dari calon jemaah di postingan Instagramnya.

"Assalamualaikum mas Taqy, saya jamaah taqychan travel. 19 Juli, saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian.Tapi sampai saat ini, dana saya belum kembali. Mohon diinfokan ke mas Taqy ya ummi," tulis @purnamalissa salah satu calon jamaah.

Bukan cuma akun @purnamalissa, bahkan sekelas publik figur, Anwar BAB juga menagih hal serupa.

Komedian ini mengklaim bahwa ia tidak mendapat respons dari pihak terkait mengenai masalah dana travel umrah.

"Halo, kenapa travelnya seperti hilang, tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?" tanya Anwar BAB.

"Di-DM tidak dibalas, ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya. Kemana kami harus mendapatkan informasi?" terang Anwar BAB menambahkan.

(Instagram/@adngrk) Komentar Anwar BAB

Namun hingga kini Taqy Malik belum merespon tuduhan yang dilayangkan oleh Adam Deni.

Sementara itu, dengan mencuatnya isu ini membuat Taqy Malik semakin mencuri perhatian publik. Sebelumnya sang ayah Mansyardin Malik dituduh telah melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya Marlina Octoria.

Artikel Asli