Fakta Lengkap Oknum Dokter di Semarang yang Campur Sperma ke Istri Temannya

kuyou.id | Seleb | Published at 15/09/2021 14:30
Fakta Lengkap Oknum Dokter di Semarang yang Campur Sperma ke Istri Temannya

Yuk simak fakta lengkap oknum dokter di Semarang yang campur sperma ke istri temannya.

Baru-baru ini di Semarang, sedang viral dan ramai dibicarakan kasus pelecehan seksual teror sperma di sebuah kontrakan di Semarang. Pelakunya sendiri merupakan seorang oknum dokter berinisial DP. Sementara itu, korban yang berinisial D adalah teman kontrakannya yang juga merupakan istri dari temannya sesama dokter.

Pelecehan seksual yang dilakukan DP adalah ia mencampur makananan D dengan cairan sperma miliknya. Namun, akhirnya DP ketahuan setelah D yang selalu merasa curiga.

Nah, buat kamu yang ingin tahu fakta lengkap dari DP, yuk simak fakta lengkap oknum dokter di Semarang yang campur sperma ke istri temannya.

1. DP rekan sejawat dari Suami Korban



Sang pelaku, DP merupakan teman sejawat sesam dokter dari suami korban. Mereka sama-sama ditugaskan di Semarang. DP, D, dan suami D tinggal bersama di satu kontrakan.

2. DP adalah dokter spesialis



DP diketahui merupakan dokter spesialis yang sedang menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Semarang. Tak hanya DP, suami korban juga sedang menjalani pendidikan dokter spesialis bersama dengan DP.

3. Sering mengintip mandi



DP diketahui sering mengintip D ketika sedang mandi. Tak hanya mengintip, DP pun juga melakukan onani ketika sedang mengintip D mandi. Aksi DP pun ketahuan setelah D yang selalu merasa curiga, memasang kamera tersembunyi ketika ia sedang mandi. Dan terlihat DP yang sedang mengintip D melalui ventilasi jendela.

4. korban sering merasa posisi makanan berubah



D merasa curiga ketika melihat posisi makanananya yang selalu berubah. D sempat melaporkannya ke suami, namun sang suami berkata bahwa itu merupakan ulah kucing.

5. korban mengalami trauma



Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma mendalam dan mengalami gangguan susah tidur serta emosional. Sejak bulan Desember 2020, korban mengkonsumsi obat anti depresan yang diresepkan psikiater.

Nah, itulah fakta lengkap oknum dokter di Semarang yang campur sperma ke istri temannya. Gimana, sekarang sudah tahu kan?



Artikel Asli