Komposer Inuyasha, Kaoru Wada Telah Pulang Dari Rawat Inap COVID-19

japanesestation.com | Seleb | Published at 15/09/2021 11:00
Komposer Inuyasha, Kaoru Wada Telah Pulang Dari Rawat Inap COVID-19

Komposer Kaoru Wada mengumumkan lewat sosial medianya bahwa ia dirawat di rumah sakit akhir bulan lalu karena penyakit corona virus baru ( COVID-19 ), Akhirnya Wada sekarang bisa pulang. Dia menambahkan bahwa dirinya perlahan akan kembali bekerja saat dia pulih. Dia juga menambahkan akan menjalani rehabilitasi setelah terbaring di tempat tidur.

Salah satu karya Kaoru Wada yang sangat berkesan adalah Futari no Kimochi ( Inuyasha ), berikut karya original Futari no Kimochi ciptaan Kaoru Wada :

Padahal, pada bulan agustus lalu ia baru saja menyelesaikan konser. Saat itu Kaoru Wada mendapatkan tanggung jawab sebagai pemimpin konser, dia sempat berada dibawah tekanan yang berat ketika dijelaskan situasi konser lima hari sebelum pertunjukan. Kaoru Wada berkata di Twitter-nya Dengan kerja sama yang hangat dari semua orang, saya menjadi liar. tetapi saya pikir semua orang di orkestra sangat senang dengan hal tersebut. Pada akhirnya, konser berakhir dengan sempurna dan Kaoru Wada terlihat sangat lelah setelah penampilan tersebut.

Walaupun begitu, Kaoru Wada telah banyak mengaransemen musik untuk sejumlah anime, termasuk Inuyasha , Samurai 7, Princess Tutu, Record of Lodoss War: Chronicles of the Heroic Knight, The File of Young Kindaichi, dan Ace Attorney. Dia juga mengaransemen musik untuk permainan video Kingdom Hearts, Kingdom Hearts II, dan Monster Hunter 4G video games. Dia baru-baru ini kembali ke dunia Inuyasha sebagai komposer untuk sekuel Yashahime: Princess Half-Demon, dan juga menyusun musik untuk anime Tesla Note yang akan rilis.

Kaoru Wada
Kaoru Wada (Twitter.com)
Artikel Asli