Sudah 13 Kali Sidang, Gugatan Cerai Lulu Tobing Ditolak

limapagi.id | Seleb | Published at 15/09/2021 11:20
Sudah 13 Kali Sidang, Gugatan Cerai Lulu Tobing Ditolak

LIMAPAGI - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan cerai yang dilayangkan oleh pesinetron Lulu Tobing atas Bani Maulana Mulia.

Putusan sidang tersebut diketahui dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 14 September 2021.

"Sudah dibacakan putusannya dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak. Mereka nggak jadi bercerai," kata Jajat Sudrajat selaku Humas PA Jakarta Pusat di kantornya.

"Statusnya masih sebagai suami dan istri," lanjutnya.

Gugatan cerai Lulu Tobing ditolak usai menjalani 13 Kali persidangan. Penolakan tersebut dikarenakan tidak cukup bukti.

"Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan bagi majelis mengabulkan penggugat," terang Jajat.

Jajat menyebut, bila pihak penggugat tidak terima dengan putusan hakim, ia bisa mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi, dua pekan setelah keputusan hakim.

"Kalau tidak menerima mereka mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Itu nanti pertimbangan Pengadilan Tinggi nanti. Kedua belah pihak bisa mengajukan banding 14 hari setelah hari ini," tutur Jajat.

Sebagai informasi, Lulu Tobing dan Bani Maulana menikah pada 24 Agustus 2019. Setelah menjalani bahtera rumah tangga dua tahun, Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai pada 18 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dengan alasan gugat cerai karena sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangga.

Artikel Asli