11 Momen Nagita Slavina borong jajanan food truck, menunya komplet

brilio.net | Seleb | Published at 15/09/2021 11:22
11 Momen Nagita Slavina borong jajanan food truck, menunya komplet

Brilio.net - Nagita Slavina merupakan salah satu seleb yang hobi jajan. Melalui unggahannya di media sosial, ia kerap mendatangkan jajanan ke rumahnya.

Baru-baru ini, istri dari Raffi Ahmad itu juga memboyong jajanan food truck. Selain hobi jajan, hal itu juga sebagai bentuk ia dan tim mendukung pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnis.

Dari pantauan kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita seperti biasa mencicipi semua menu yang tersedia di tiga food truck yang ia datangkan ke rumahnya di Andara.

Penasaran seperti apa momen Nagita Slavina saat borong jajanan food truck? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (15/9).

1. Untuk menghindari keramaian, Nagita sengaja menggelar lapak food truck yang telah ia pesan di lapangan dekat rumahnya. Ia pun menuju lapangan menggunakan buggy.

2. Ibu dari Rafathar itu mengatakan semua pemilik food truck yang ia pesan itu sudah melakukan swab untuk mematuhi protokol kesehatan.

3. Ada tiga food truck yang ia pesan dengan menu beragam, mulai kopi, makanan nusantara hingga kekinian.

4. Pertama-tama, Nagita menuju food truck yang menjual makanan khas Indonesia seperti iga garang asam dan iga bakar.

5. Selanjutnya ia memesan makanan kekinian yakni daging barbeque.

6. Untuk melegakan tenggorokan, tak lupa ia memesan beberapa minuman kopi.

7. Makanan pertama yang ia santap adalah daging barbaque. Dibantu oleh chefnya, Nagita juga ikut meracik makanan yang ia santap.

8. Momen saat Nagita mencoba minuman kopi yang dicampur dengan rempah jahe. Eskpresi Nagita cukup bingung karena ia baru pernah merasakan minuman seunik itu.

9. Tak sampai disitu, Nagita juga mencicipi makanan nusantara yang telah ia pesan. Satu demi satu makanan itu pun ia santap.

10. Nagita akhirnya menghentikan makannya karena sudah merasa kenyang.

11. Tak hanya sendiri, food truck yang ia pesan itu juga dinikmati oleh seluruh karyawan Rans Entertainment.

Artikel Asli