Quotes Paling Nyesek saat Galau ala James Adam, Anggi sampai Femila Idol

limapagi.id | Seleb | Published at 15/09/2021 10:32
Quotes Paling Nyesek saat Galau ala James Adam, Anggi sampai Femila Idol

LIMAPAGI - Kata-kata galau merupakan salah satu kata yang kerap menempel dengan kehidupan percintaan, khususnya kisah cinta anak muda. Sering kali anak muda menggunakan kata galau untuk mendeskripsikan perasaan patah hati mereka.

Maka dari itu, banyak dari musisi Indonesia yang mengambil inspirasi lagu mereka dari rasa galau. Mereka senantiasa akan membuat lagu dengan lirik atau aransemen musik yang cocok didengar ketika sedang merasa galau.

Seperti halnya beberapa para musisi yang hadir sebagai bintang tamu di acara Music Buat Elo! RCTI+. Pada episode keempatnya acara ini memilih tema Ruang Galau sebagai bahasannya.

Ketiga bintang tamu yaitu, Anggi Marito, Femila Sinukaban dan James Adam membagikan pengalaman galau mereka melalui sebuah lagu dan kata-kata yang cocok dinyanyikan saat sedang galau.

Bagi Femila, kata-kata galau yang menusuk hatinya adalah di mana seseorang yang jatuh cinta tetapi membiarkan hatinya terluka, sedangkan bagi Ia cinta harusnya penuh rasa keindahan.

Kalau cinta itu indah, mengapa masih ada yang terluka? Berarti gak indah. Ucap Femila.

Setelah itu, James Adam juga berpendapat bahwa memperhitungkan masa depan membuat dirinya menjadi galau. Hal ini dikarenakan Ia menggambarkan percintaan menggunakan dua mata pelajaran yaitu matematika dan sejarah.

Kenapa matematika lebih sulit dari pelajaran sejarah? Karena memperhitungkan masa depan tidak semudah mengenang masa lalu, ujar James Adam.

Terakhir, bagi Anggi Marito rasa galau itu dapat terjadi ketika pria yang sedang Ia suka diambil oleh orang lain.

Biasanya yang iseng jadi beneran, tapi giliran beneran niat eh diambil orang. ucap Anggi.

Artikel Asli