Ashanty bakal bangun 30 unit villa di Bali, ini 7 potret lokasinya

brilio.net | Seleb | Published at 15/09/2021 10:22
Ashanty bakal bangun 30 unit villa di Bali, ini 7 potret lokasinya

Brilio.net - Kehidupan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya mengenai kekompakan keluarga tersebut tapi juga kehidupan mewahnya yang selalu menjadi sorotan.

Kemewahan yang dimiliki Anang dan Ashanty ternyata tak hanya didapatkan dari eksistensinya di industri hiburan, tapi juga beberapa bisnis yang mereka jalani. Tak heran bila kini mereka hidup serba mewah. Hal itu dapat dilihat dari beberapa unit properti yang mereka miliki dan juga item fashion yang mereka gunakan.

Baru-baru ini, melalui unggahan di media sosial Ashanty mengungkapkan bahwa ia dan sang suami berencana untuk membuat bisnis baru di bidang properti. Mereka akan membangun villa di Bali. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 unit villa yang akan mereka bangun.

Meski belum masuk tahap pembangunan, namun Ashanty sempat membagikan momen saat ia meninjau lokasi villa miliknya. Lantas seperti apa yah potret lokasi villa milik Anang dan Ashanty? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/9).

1. Ini penampakan lokasi milik Ashanty dan Anang. Rencananya pasangan ini akan membangun 30 unit villa.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Ini momen Anang dan Ashanty saat meninjau lokasi villa miliknya.

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Villa milik pasangan itu berlokasi 30 menit dari Canggu. Ashanty mengatakan bahwa villanya tersebut memiliki harga terjangkau dan juga pemandangan yang bagus.

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Hingga saat ini, villa miliknya masih dalam proses penggusuran lahan. Villa milik mereka memiliki luas hingga 8 hektar.

foto: Instagram/@ashanty_ash

5. Villa tersebut memiliki pemadangan yang sangat indah. Terdapat pepohonan yang membuat suasan begitu asri.

foto: Instagram/@ashanty_ash

6. Selain itu, di sekitar villanya juga memiliki pemandangan sungai yang membuat siapa saja bermalam di villa tersebut terasa begitu tenang dan nyaman.

foto: Instagram/@ashanty_ash

7. Hingga saat ini, keduanya belum memiliki nama untuk villa barunya. Melalui unggahannya di media sosial, ibu dua anak itu pun membuat sayembara kepada netizen untuk memberikan nama yang bagus untuk villanya. Jika nama villanya bagus dan sesuai akan ia beri hadiah.

foto: Instagram/@ashanty_ash


Artikel Asli