Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah

okezone | Seleb | Published at 15/09/2021 09:58
Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah

JAKARTA - Setelah skandal penyimpangan seksual sang ayah, kini Taqy Malik dituding menggelapkan dana umrah dari bisnis jasa travel yang dikelolanya. Tuduhan itu dilontarkan oleh Adam Deni.

"Tipis-tipis dulu, sambil colek @taqychantravel dan @taqymaliknew," ujar seteru Jerinx SID itu dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip pada Rabu (15/9/2021).

Taqy Malik dituding gelapkan dana umrah. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Dalam unggahannya di Instagram, Adam Deni juga menyertakan tangkapan layar komentar warganet yang diduga sebagai pengguna jasa travel umrah binaan Taqy Malik tersebut.

" Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel. Pada 19 Juli, saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian. Tapi sampai saat ini, dana belum kembali," kata pemilik akun @purnamalissa itu.

Bukan hanya orang biasa, nama presenter Anwar BAB juga muncul sebagai salah satu pengguna jasa travel Taqy Malik yang dananya juga diduga digelapkan. "Halo, kenapa travel- nya seperti hilang, tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?" tanya sang presenter.

Artikel Asli