Keluarga Calon Suami Ria Ricis Takut Dijadikan Konten

bukamatanews | Seleb | Published at 15/09/2021 08:48
Keluarga Calon Suami Ria Ricis Takut Dijadikan Konten

BUKAMATA Pihak keluarga Calon Suami YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan dikabarkan merasa takut dan khawatir jika acara pertemuan keluarga kedua bela pihak dijadikan sebagai konten.

Hal ini disampaikan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dikutip Bukamata dari YouTube Hitz Infotainment, Rabu (15/9/2021).

Menurut Oki, keluarga Tengku Ryan meminta agar pertemuan keluarga yang akan dilakukan dalam waktu dekat, tidak ditayangkan.

Keluarga besar beliau memang, setahu saya bukan dari dunia pekerjaan yang Ria Ricis geluti sekarang. Sehingga, kaya kemarin saja beliau berpesan Ini yang zoom nggak ditayangkan kan? saya jawab nggak ini private pak,ungkap Oki.

Olehnya, Oki Setiana Dewi meyakinkan bahwa acara pertemuan yang digelar secara virtual dengan keluarga Teuku Ryan masih bersifat privasi.

Walaupun seperti itu, Oki Setiana Dewi tetap meminta izin kepada pihak keluarga Teuku Ryan untuk memberikan keterangan kepada media.

Menurut Oki Setiana Dewi, bahwa saat ini hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah muncul di berbagai media.

Karena sudah sering muncul di media, sehingga, kami rasa kami harus berbicara kepada media, kata Oki.

Untuk menyampaikan tentang hubungan Ria Ricis dengan Teuku Ryan sudah ke jenjang yang lebih serius, imbuhnya.

Selanjutnya, pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih itu, mengabarkan soal waktu pelaksanaan prosesi lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Berdasarkan hasil pertemuan keluarga, direncanakan prosesi lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan berlangsung pada akhir September 2021 ini.

Bahkan, semua hal untuk kelancaran acara lamaran tersebut juga sudah dipersiapkan.

Sesuai keterangan Oki Setiana Dewi bahwa dari soal lokasi, tamu undangan, sudah dipersiapkan, namun sekarang masih menunggu pakaian Ria Ricis selesai dibuat.

Artikel Asli