4 Tahun Pacaran, Britney Spears Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

bukamatanews | Seleb | Published at 15/09/2021 08:40
4 Tahun Pacaran, Britney Spears Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

BUKAMATA Kabar bahagia datang dari penyanyi dunia, Britney Spears. Pelantun lagu Baby One More Time itu mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, aktor Sam Ashgari yang telah menjalin hubungan dengannya selama empat tahun terakhir ini.

Kabar pertunangan keduanya disampaikan melalui Instagram pribadi masing masing, Minggu (12/9/2021).

Asghari yang berusia 12 tahun lebih muda itu melamar Britney Speares di rumah Britney di Los Angeles.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh manajer Ashgari, Brandon Cohen, yang menyatakan sangat senang dengan pertunangan mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa cincin berlian yang melingkar di jari manis Britney Spears merupakan cincin bermata berlian empat karat rancangan desainer perhiasan New York, Roman Malayev.

"Dia (Ashgari) sangat bahagia bisa terlibat dan membuat cincin unik ini," kata Cohen, dikutip Bukamata dari laman Pagesix, Rabu (15/9/2021).

Cincin berlian bulat itu diikat oleh platinum yang semakin menonjolkan desain soliternya. Untuk menambahkan sentuhan sentimental, Ashgari meminta sang desainer mengukir nama panggilan kesayangannya untuk Britney, 'Lioness', di dalam lingkaran cincin.

"Setiap desainer yang kuajak bicara tentang cincin itu mengatakan itu menakjubkan dengan ide yang besar, tapi aku lebih cocok dengan Roman. Kami sangat nyambung dengan desain itu dan dia sangat bersemangat seperti aku ingin membuatnya spesial," kata Ashgari.

Britney pun menyambut gembira atas lamaran tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Spears, ia memamerkan cincin berlian barunya dengan Asghari berdiri di sebelahnya.

Artikel Asli