Fakta Terbaru Dugaan Penyimpangan Seks Mansyardin Malik, Taqy Malik dan Keluarga Beri Klarifikasi

kuyou.id | Seleb | Published at 15/09/2021 08:18
Fakta Terbaru Dugaan Penyimpangan Seks Mansyardin Malik, Taqy Malik dan Keluarga Beri Klarifikasi

Inilah fakta terbaru kasus penyimpangan seks yang dilakukan oleh Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik. Pihak keluarga Taqy Malik pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi terkait kasus tersebut.


Taqy Malik beserta keluarganya akhirnya memberikan klarifikasi berupa video yang diunggah melalui Instagram pada Selasa, 14 September 2021. Dalam video tersebut juga nampak hadir sang ibunda dan adik-adiknya.


Dalam kesempatan tersebut, Taqy mengungkap fakta bahwa ia dan keluarganya tak tahu menahu soal kasus yang menimpa sang ayah, Mansyardin Malik.


"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya," ungkap Taqy Malik dalam video tersebut.


Taqy juga mengungkap beberapa fakta lainnya. Inilah fakta terbaru penyimpangan seks Mansyardin Malik yang baru-baru ini ramai dibicarakan publik.


Keluarga tak tau kapan Mansyardin menikah


Melalui video berdurasi hampir 2 menit tersebut, Taqy menyatakan tak mengetahui bahwa sang ayah telah menikahi perempuan bernama Marlina Octoria.

Menurut penuturan Taqy, ia dan keluarga besarnya juga tak ada yang tahu kapan pernikahan tersebut dilaksanakan.


"Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," ungkap Taqy Malik pada 14 September 2021.


Serahkan permasalahan ke sang ayah


Taqy menyerahkan permasalahan yang kini tengah ramai dibicarakan publik tersebut kepada sang ayah langsung.


"Kami percayakan seratus persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini," tutur Taqy.


Meski begitu, suami dari Sharel Thalib ini mengaku akan mendukung sang ayah sebagai anak.


"Saya pribadi akan sepenuhnya myerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetep mensuppot dan mendoakan ayah saya," tambahnya.



Meminta maaf atas nama keluarga


Taqy juga meminta maaf kepada publik atas nama keluarganya karena berita yang menyangkut pautkan namanya.


"Sekali lagi saya dan keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, adek-adek saya, meminta maaf atas beredarnya berita yang menyangkut pautkan nama saya dan saya percaya surga itu masih ada di telapak kaki ibu saya," tutup Taqy Malik dalam pernyataan klarifikasinya.




Itulah fakta terbaru kasus dugaan penyimpangan seksual Mansyardin Malik yang akhirnya keluarga Taqy Malik buka suara dan mengungkap tak tau menau soal kasus yang tengah ramai tersebut.

Artikel Asli