Gading Marten Gagal Cium Luna Maya, Netizen: Udah Jadian Aja

inewsid | Seleb | Published at 15/09/2021 07:45
Gading Marten Gagal Cium Luna Maya, Netizen: Udah Jadian Aja

JAKARTA, iNews.id - Hubungan kedekatan antara Luna Maya dan Gading Marten jadi sorotan para netizen. Tak sekadar kerabat kerja, keduanya juga menghabiskan waktu layaknya sahabat karib.

Terpantau dari media sosial TikTok, Gading dan Luna menghabiskan waktu bersama setelah tampil dalam ajang bergengsi New York Fashion Week, di Amerika Serikat. Gading dan Luna terlihat serasi saat foto berdua. Tak hanya itu, mereka juga membuat video kocak saat hendak berciuman. Video itu pun diunggah oleh Denny Sumargo melalui akun Instagram pribadinya.

Diiringi lagu, mulanya Gading dan Luna berlagak layaknya sahabat. Setelah itu keduanya berakting seolah-olah hendak berciuman. Namun, rupanya muncul sosok pengganggu di sela-sela kemesraan mereka.

Bukannya mendapat ciuman manis dari Luna, Gading malah bertatap muka dengan Denny Sumargo. Gading pun terkejut dan spontan mendorong kepala Denny.

"Biar Kau Rasakan air liurku @gadiiing," tulis Denny dilansir dari Instagram, Rabu (15/9/2021).

"Mang bangsat kau," balas Gading.

Video itu juga diunggah oleh Luna Maya di akun TikToknya. Video pun ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan mereka.

"Bikin ngakak aja kau bang," kata netizen.

"Kak Luna bisa canda juga. udah jadian aja bang," tulis netizen.

"Kocak banget sampe ngakak liat ini diulang-ulang," timpal netizen lainnya.

"Fix cocok sih gass lah nikah," balas netizen lainnya

Artikel Asli