Kaz dari boy group INTERSECTION merilis EP solo pertama, ‘CODE LOVE’, bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’

gwigwi.com | Seleb | Published at 14/09/2021 14:52
Kaz dari boy group INTERSECTION merilis EP solo pertama, ‘CODE LOVE’, bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’

GwiGwi.com Kaz dari boy group Jepang INTERSECTION telah merilis EP solo pertama, Code Love'. Kaz sendiri terlibat langsung dalam produksi setiap lagu di EP baru ini. Rilisnya mengikuti White Stallion' yang rilisnya memecahkan rekor di Cina pada Juni 2021 karena menjadi lagu pertama dari seorang artis Jepang yang secara bersamaan mencapai No.1 dalam empat kategori tangga lagu di situs unduhan di Cina

Kaz saat ini sedang berkuliah di Universitas Harvard. Dengan akar yang dia miliki dalam musik jazz dan klasik, ia memperluas cakrawalanya sehingga EP baru ini mengambil genre yang beragam seperti alternatif, chill, trip-hop, lo-fi rock, lo-fi pop dan banyak lagi untuk membuat musik yang tidak terikat untuk batasan stylistik. Ini adalah hasil karya yang menantang yang akan mengejutkan pendengar dengan esensi musik Kaz. Dengan memproduksi EP ini di usianya yang ke-21, Kaz telah menetapkan standar baru bagi artis Generasi Z dan rilis ini membuktikan bahwa ia sedang dalam perjalanan untuk menjadi ikon sendiri.

Pesan KAZ:

Judul EP CODE LOVE' ini mengeksplorasi kompleksitas emosi cinta yang halus dan sentimental. Aku ingin mengungkapkan pikiranku tentang kehidupan dan cinta di luar ekspresi yang umum dari perasaan cinta dengan menjelajahi berbagai perasaan lain yang mengelilingi cinta di hati orang yang baik ataupun buruk.

Untuk EP ini aku bekerja dengan banyak artis dan musisi berbakat, dan itu mewakili perjalanan musik aku terutama dalam mengekspresikan berbagai macam musikal genre. Aku berharap semua orang dapat merasakan dan mengerti semua dimensi baru suara aku dimana saat ini aku terus tumbuh dan berkembang sebagai musisi dan melanjutkan perjalanaku untuk menemukan diriku.

Perilisan EP ini mengikuti perilisan 3 lagu yaitu White Stallion yang melampaui rekor penjualan seorang artis Jepang di Tiongkok pada hari pertama. Drown feat. Hikari Mitsushima juga baru dirilis bulan lalu. Dan yang terbaru, dia merilis Summer is Over feat. Mai Anna, yang menarik perhatian media besar seperti The Associated Press dan Sweety High.

Bersamaan dengan perilisan EP baru, video musik untuk lagu utama Drown feat. Hikari Mitsushima juga baru dirilis.

Drown feat. Hikari Mitsushima music video:

Kisah cinta yang digambarkan dalam video musik untuk Drown feat. Hikari Mitsushima' menangkap momen ketika seorang pria dan wanita jatuh cinta. Lebih dari sekadar video musik, ini adalah karya sinematik, dan melalui ekspresi wajah dan chemistry mereka, Kaz dan lawan mainnya Hikari Mitsushima menceritakan kisah spektakuler seperti sebuah film layar lebar.

Artikel Asli