Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Pamit ke Amerika Serikat

limapagi.id | Seleb | Published at 14/09/2021 14:12
Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Pamit ke Amerika Serikat

LIMAPAGI - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat sebagian orang melewati jadwal berlibur mereka, khususnya para selebriti yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri.

Hal ini juga dirasakan oleh Maia Estianty, dirinya menyatakan dalam Instagramnya bahwa setelah pandemi yang tak kunjung usai akhirnya paspor miliknya kembali digunakan.

"Yeehaaawww. Akhirnya pecah telor, passport dipake lagi. Bahagiiaaaaa bangettttt," tulis Maia yang dikutip Limapagi.

Hal ini dikarenakan Maia dan suami Irwan Mussry kabarnya hendak melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Bahkan mereka dikabarkan akan tinggal sementara di Amerika Serikat.

Wacana kepergian ke Amerika Serikat sempat diungkapkan oleh Maia di saluran YouTubenya. Kemudian pada konten video terakhirnya Irwan mengatakan Ia dan Maia akan berangkat ke Amerika Serikat pada 12 September 2021.

Ternyata benar adanya, Maia dan Irwan berangkat ke Amerika Serikat, 12 September 2021 kemarin. Hal ini terlihat dari unggahan Maia yang tengah duduk di jet pribadi dengan keterangan perjalanan menuju Amerika Serikat.

Dalam unggahannya, Maia terlihat tengah menaiki jet pribadi untuk pergi ke Amerika Serikat. Kemudian Maia juga memilih outfit yang simpel untuk kali ini, Ia hanya terlihat mengenakan kaos lengan panjang oranye yang Ia kombinasikan dengan celana denim.

Dalam keterangan fotonya, Maia pamit kepada para penggemarnya di Indonesia untuk melakukan perjalanan ke Hawaii dan Los Angeles.

"Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," lanjut Maia.

Tak lupa pada akhir tulisannya Maia mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami atas ajakannya pergi ke Amerika Serikat.

"Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!," tutup Maia.

Artikel Asli