Akui Dipaksa Anal saat Haid, Istri Siri Ayah Taqy Malik Disebut Alami Kerusakan di Bagian Belakang Hingga Stadium 4

radartegal | Seleb | Published at 13/09/2021 15:04
Akui Dipaksa Anal saat Haid, Istri Siri Ayah Taqy Malik Disebut Alami Kerusakan di Bagian Belakang Hingga Stadium 4

Dikenal agamis, Mansyardin Malik justru dituding telah melakukan penyimpangan seksual saat berhubungan suami isteri.

Pria yang merupakan ayah Taqy Malik itu mendadak menjadi buah bibir masyarakat usai pengakuan mengejutkan yang dibeberkan Marlina Octoria, isteri sirinya.

Di hadapan awak media, Marlina yang didampingi kakaknya, Yohanes Steven dan Fanca mengungkap permasalahan rumah tangga yang baru dibangun selama beberapa bulan.

Perempuan 34 tahun itu menyebut mendapat paksaan saat berhubungan ranjang dengan tidak wajar hingga menimbulkan luka cukup serius di bagian alat kewanitaannya.

Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4, ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (13/9).

Mirisnya lagi, Mansyardin memaksa Marlina berhubungan seks meski dalam keadaan haid.

Kakak Marlina, Fanca menambahkan, adiknya bahkan dipaksa melayani suami lewat jalur yang tak lazim dan semestinya alias lewat bokong.

Ini sudah tidak manusiawi. Saat menstruasi ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal, kuaknya dikutip dari Fajar.

Netizen pun ramai-ramai membrondong Taqy Malik dan ayahnya dengan umpatan pedas.

Anjayy.. agamis, hobbynya maen belakang.. Mit amit.. pait.. pait.. pait ketus @SahabatSaber.

Abis baca berita ttg Ayah Taqy Malik, rasanya sesek, pengap, pikiran down, ngebayanginnya uda ngilu banget bangettttt. Ya Allah, moga cpt lupa sma beritanya, sahut @kapas***. (dra/fajar/ima)

Artikel Asli