Merasa Tersinggung, Aldi Taher Bakal Kembalikan Honor dari Deddy Corbuzier

limapagi.id | Seleb | Published at 13/09/2021 14:00
Merasa Tersinggung, Aldi Taher Bakal Kembalikan Honor dari Deddy Corbuzier

LIMAPAGI - Nama Aldi Taher kembali menjadi sorotan netizen Indonesia. Kali ini, nama Aldi Taher dianggap sebagai sosok yang baper alias bawa perasaan atas omongan orang lain.

Masalah ini bermula ketika dalam sebuah konten video Podcast Deddy Corbuzier yang menyinggung soal perihal bayaran yang terima sebagai tamu dalam konten video tersebut.

Saat itu Deddy Corbuzier mengundang Desta Mahendra dalam episode tersebut. Kemudian Desta menceritakan bahwa kehadiran dirinya dalam konten Podcast Deddy Corbuzier bukan mengharapkan bayaran tetapi karena Deddy Corbuzier adalah sahabatnya.

Kemudian Deddy Corbuzier menanggapinya dengan menyebutkan nama Aldi Taher.

"Ya kan lu bukan Aldi Taher." ujar Deddy Corbuzier.

Ternyata ucapan Deddy Corbuzier di konten video tersebut sampai ke telinga Aldi Taher. Dalam Instagramnya, Aldi Taher terlihat menuliskan keterangan dalam potongan video Podcast Deddy Corbuzier bahwa dirinya hendak mengembalikan honor yang telah diberikan oleh Deddy Corbuzier.

Dear abangku deddy corbuzier dan my sister tya (produser close the door deddy corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast close the door yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak bang deddy dan produsernya tya ga ikhlas ngasih nya...msh diungkit2 terus..INSYA ALLAH akan saya balikin ...sekali lagi mohon maaf lahir batin ya..INSYA ALLAH minimal saya udah mengingatkan ke baikan ke bro deddy., tulis Aldi Taher pada Instagramnya.

(Instagram/@alditaher.official) Unggahan Aldi Taher

Kemudian pada akhir keterangan, Aldi Taher juga menuliskan harapan dirinya tetap ingin berteman dengan Deddy Corbuzier hingga akhir hayat.

ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah," tambah Aldi Taher.

Melihat keterangan yang dituliskan oleh Aldi Taher membuat para netizen tak tinggal diam. Banyak netizen yang memberikan komentar kurang baik akan unggahan ini.

bg sebenernya lu waras gk sih?, tulis netizen.

Gk di anggep temen bro.. jangan ngarep, tulis netizen lainnya.

Ngajak debat anti baper? Lah lu bikin postingan gini juga udah menandakan lu baper bang. Cerna, tulis netizen lainnya.

Artikel Asli