Dituduh kurus karena narkoba, ini jawaban geram Ricky Cuaca

brilio.net | Seleb | Published at 13/09/2021 13:12
Dituduh kurus karena narkoba, ini jawaban geram Ricky Cuaca

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur tentu tidak pernah luput dari perhatian publik. Begitu pula warganet, apapun yang dilakukan oleh seorang artis juga akan selalu menjadi perbincangan hangat.

Namun terkadang warganet terlalu berlebihan dalam mengomentari para artis. Sehingga tidak jarang ada beberapa artis Tanah Air yang kehilangan kesabaran atas komentar warganet yang ditujukkan padanya.

Hal ini juga tengah dialami oleh artis Ricky Cuaca. Melalui akun Instagram pribadinya pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mencurahkan isi hatinya atas tuduhan para warganet untuknya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rickycuaca, Senin (13/9) ia mendapat komentar kurang menyenangkan dari salah satu warganet. Pesinetron tersebut dituduh kurus karena memakai narkoba.

foto: Instagram/@rickycuaca

" Pake apaan wooy, bisa sekurus itu ," komentar salah satu warganet untuk Ricky Cuaca.

Komentar tersebut kemudian direspon oleh sejumlah warganet lainnya yang mengatakan jika Ricky kini kurus lantaran narkoba.

" Dari kasus narkoboy dia bisa kurus gitu kak ," balas salah satu warganet yang identitasnya ditutupi oleh Ricky.

foto: Instagram/@rickycuaca

Diketahui memang pesinetron berusia 32 tahun tersebut mengalami perubahan berat badan secara drastis. Dulu memiliki tubuh berisi, kini Ricky tampil langsing

Geram atas tuduhan yang sering diberikan warganet kepadanya, Ricky pun akhirnya buka suara. Ia mengaku lelah dengan tuduhan-tuduhan jahat yang diberikan warganet kepadanya.

foto: Instagram/@rickycuaca

" Aku mencoba cuek, cuma aku kan manusia juga. Dikomentarin brutal sama kalian, lama-lama enek juga. Aku begini tuh caoek lho! " curhat Ricky.

Pada unggahannya tersebut Ricky menyarankan kepada warganet agar sebaiknya mengambil sisi positif daripada berpikiran buruk. Ia menyarankan agar hal ini justru dapat memotivasi bagi orang-orang yang memiliki permasalahan seperti dirinya dulu.

" Aku mau menjadi motivasi untuk kalian yang punya masalah kayak aku dulu. Selama ini aku juga nggak gila-gila bikin sensasi kan? heran deh ," pungkas Ricky.

Curhatan Ricky Cuaca ini pun direspons oleh sesama rekan artis. Mulai dari Irfan Hakim hingga Bunga Zainal agar tidak memusingkan komentar jahat dari para warganet.

" Telen aj netijen nya aku tau kamu kuyusss sehat @rickycuaca ," balas Bunga Zainal.

" Gak usah dengerin. Gak usah dibaca. Yg kerja keras yang tau gimana susah nya jadi lo ," komentar Irfan Hakim.

Artikel Asli