Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Siri

limapagi.id | Seleb | Published at 13/09/2021 11:55
Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Siri

LIMAPAGI - Netizen digegerkan dengan hadirnya sosok wanita yang mengaku istri siri dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Tak hanya itu, wanita yang bernama Marlina Octoria ini mengakui ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seksual.

Dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh Marlina dan sang kakak Fanca, mereka menceritakan kronologi dari kasus yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik tersebut.

Fanca menjelaskan bahwa sang adik, Marlina diminta oleh Mansyardin Malik untuk melakukan hubungan seksual melalui organ yang bukan tempatnya. Kemudian Fanca menegaskan bahwa sang adik disuruh melakukan hubungan melalui anal.

Fanca menjelaskan sang adik yang baru mempelajari agama Islam, sehingga Fanca mengatakan bahwa adiknya masih mudah dibodohi.

"Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa adik saya dibohongi, tutur Fanca sebagaimana dikutip Limapagi dari YouTube KH Entertainment, Senin, 13 September 2021.

Kasus ini bermula ketika Marlina menceritakan ketika dirinya sedang halangan, Mansyardin memaksa untuk melakukan hubungan seksual. Sehingga mereka melakukan hubungan seksual yang tidak diajarkan oleh agama.

"Adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama. Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi, jelas Fanca

Kemudian Marlina angkat bicara dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya terpaksa melakukan hubungan itu akibat ucapan Mansyardin Malik yang mengatakan bahwa hubungan ini diperbolehkan dalam agama.

Tak tinggal diam, Marlina sempat menolak melakukan hubungan seksual tersebut. Tetapi Mansyardin meyakinkan Marlina bahwa hubungan ini dihalalkan. Hingga akhirnya Marlina menyetujui melakukan hubungan seksual dengan cara tersebut.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.

Sebagai informasi, rumor pernikahan siri Mansyardin Malik dan Marlina Octoria kabarnya telah berlangsung sejak Idul Adha tahun ini.

Tetapi sayangnya hingga artikel ini ditulis belum ada keterangan atau klarifikasi resmi dari Mansyardin Malik.

Artikel Asli