Luna Maya Tampil Memukau di Panggung Coach New YorK Fashion Week 2022

bukamatanews | Seleb | Published at 13/09/2021 12:23
Luna Maya Tampil Memukau di Panggung Coach New YorK Fashion Week 2022

BUKAMATA Luna Maya menjadi perwakilan Indonesia dalam perhelatan Coach New York Fashion Week 2022 yang resmi dibuka Sabtu (11/9/2021), di Hudson River Parks Pier 76, kota New York City.

Dalam ajangitu, Luna Maya tampil memukau saat melakukan pertunjukan Dance-a-Thon, dengan karya musik dan gerakan yang terinspirasi oleh stan video musik pusat perbelanjaan.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang menghadari langsung pertunjukan Coach di New York Fashion Week 2022, Luna Maya terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach classic fit trench coat yang dipadupadankan dengan ruffle blouse , celana pendek cokelat berbahan leather dan Coach ankle boots dengan ujung persegi yang khas dan bagian heels yang melebar menambahkan sentuhan retro yang terinspirasi dari tahun 70-an.

Tak hanya itu, mantan kekasih Ariel Noah itu juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu dengan selebriti dan model dunia seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner, yang juga hadir tampil ajang fashion sh ow Coach New York Fashion Week 2022.

Dalam stories- nya pada 11 September lalu, Luna mengambil gambar kala Gigi Hadid tengah berjalan berdekatan dengannya di catwalk .

Diketahui, Coach, salah satu rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, telah mengumumkan bahwa Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach, merilis karya terbarunya untuk koleksi musim semi 2022 untuk pria dan wanita.

Pertunjukan ini digelar untuk merayakan kembalinya Coach ke runway, pengalaman kolaborasi yang merangkul semua kalangan, disiarkan langsung keseluruh dunia, menggabungkan pertunjukan langsung dengan elemen hiburan untuk merayakan optimisme Coach.

Pertunjukan kali ini dibuat sebagai perpaduan acara digital dan tatap muka dalam skala yang lebih kecil, yang dibangun di atas konsep Coach TV yang sukses dengan mengangkat tema lintas generasi dan inklusivitas.

Acara ini dibuka oleh beberapa artis sebagai perwakilan keluarga Coach dari berbagai negara. Salah satunya yaitu, Luna Maya sebagai perwakilan dari Indonesia.

Artikel Asli