Conor McGregor Berkelahi dengan Pacar Megan Fox di VMA 2021

limapagi.id | Seleb | Published at 13/09/2021 10:35
Conor McGregor Berkelahi dengan Pacar Megan Fox di VMA 2021

LIMAPAGI - Megan Fox dan sang pacar yakini Machine Gun Kelly (MGK) menghadiri acara red carpet MTV VMA 2021. Ketika mereka hendak berfoto di karpet merah, sebuah insiden terjadi.

MGK terlibat perkelahian dengan petarung UFC Conor McGregor. Foto-foto yang mengungkapkan perkelahian tersebut berhasil dijepret oleh paparazzi.

Tampak dalam foto, beberapa petugas keamanan hingga sang kekasih Megan Fox terlihat berusaha memisahkan keduanya.

Melansir dari TMZ , Senin, 13 September 2021, perkelahian tersebut bermula dari McGregor yang ingin berfoto bersama dengan vokalis My Bloody Valentine tersebut. Dirinya memulai menyapa MGK.

Namun, MGK lantas mengatakan sesuatu dan anggota keamanan MGK tampak mendorong McGregor untuk menjauh. McGregor didorong sampai dia ketumpahan minuman. McGregor kaget dan tak terima diperlakukan seperti itu.

(Instagram/@fightbasics) Conor McGregor. yang tampak ditahan oleh petugas keamanan

Diduga McGregor melemparkan minuman itu ke arah MGK dan juga Megan, yang saat itu masih berada di dekatnya. Lalu, terlibatlah adu argumen hingga hampir terjadi baku hantam.

Hal itu tampak dari foto yang beredar di mana McGregor tampak mengacungkan tinjunya ke arah wajah MGK. Untungnya dia ditahan oleh beberapa petugas keamanan.

Atas kejadian tersebut, Conor McGregor akan dilarang untuk hadir di acara tersebut. Mereka lebih khawatir jika Machine Gun Kelly dan Megan Fox yang tak mau datang ke sana.

Artikel Asli