Jawaban menohok Indra Bruggman dituding kurus karena pakai obat-obatan

brilio.net | Seleb | Published at 13/09/2021 11:18
Jawaban menohok Indra Bruggman dituding kurus karena pakai obat-obatan

Brilio.net - Belakangan nama Indra L Bruggman menjadi perbincangan hangat publik karena penampilannya yang dianggap berbeda. Indra dinilai terlihat lebih kurus dan pucat. Awalnya pemeran Jinny Oh Jinny ini enggan memberikan komentar apapun. Dia pun tidak menggubris sama sekali apapun tanggapan warganet terhadap dirinya.

Namun akhir-akhir ini komentar yang diberikan semakin pedas dan membuat Indra merasa tidak nyaman. Lewat Channel YouTube Melaney Ricardo, Indra mengutarakan kekesalannya. Dia tersinggung dengan perkataan orang mengenai dirinya, yang disebut pakai obat-obatan tertentu dan berpenyakitan, sehingga tubuhnya terlihat lebih kurus.

"Sebenarnya orang kan pengennya kurus. Kalau gue emang nggak pernah ngerasa kalau badan ini kekurusan," ujar Indra Bruggman.

"Makanya gue agak bereaksi sedikit keras di Instagram. Tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain, tanpa dia tahu sebenarnya apa yang terjadi gitu," sambungnya.

"Banyak yang bilang kalau gue ini memakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalau gue berpenyakit menular yang nggak ada obatnya," timpal Indra.

Indra mengaku dirinya tidak pernah sekeras ini menanggapi berbagai perkataan orang, Namun kali ini dia sudah mengambil tindakan dan menganggap apa yang dia sampaikan sudah sangat keras.

Kepada Melaney Ricardo, Indra juga menjelaskan bagaimana pola hidupnya selama pandemi. Pria berusia 40 tahun itu juga mengatakan betapa sedihnya dia harus kehilangan ibundanya.

"Gue selama 2 tahun pandemi ini mencoba untuk menjaga badan, kesehatan, karena jangan sampai kita sakit. Juga gue banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus gue lakukan, September ini tanggal 18 gue satu tahun kehilangan orang yang gue sayang (mama). Dan tiba-tiba ada komentar kaya begitu itu sedih gitu, gue nggak bisa terima," tutup Indra Bruggman.

Sebelumnya lewat unggahan Instagram pribadinya, Indra juga menuliskan kata-kata menohok mengenai orang yang senang berkomentar tanpa dilandasi bukti yang kuat.

"HERAN SAMA SEBAGIAN ORANG
Dengan entengnya komentar tentang seseorang dgn KEJI di media sosial tanpa memikirkan dampak nya buat orang yg dikomentarin. Dulu saya diajarkan orang tua, untuk menjaga lisan, jangan sampe lisan kita merugikan orang lain. tapi kok zaman sekarang, orang dgn bangga nya berkomentar menjurus ke FITNAH KEJI pada seorang PUBLIC FIGURE di medsos," ujarnya.

foto: Instagram/@indrabruggman

"PERASAAN saya udah berusaha sebaik mungkin menjadi seseorang yg bekerja di bisnis entertainment ini. BERUSAHA untuk menjaga lisan setiap tampil di media
BERUSAHA selalu tersenyum
BERUSAHA untuk tidak menjadi contoh yg buruk. Apa mungkin, sekarang ini komentarin orang merupakan gaya baru untuk mendapat kebahagian ???," sambungnya.

Indra memang terlihat kesal. Dia tidak mempermasalahkan orang mengatakan dirinya kurus. Namun dianggap mengonsumsi obat-obatan tertentu dan memiliki penyakit menular, jelas itu membuat dirinya kesal. Karena menurut Indra, apa yang ditudingkan mereka itu fitnah.


Artikel Asli