Bahagianya Febby Rastanty, ucapan iseng setahun lalu jadi kenyataan

brilio.net | Seleb | Published at 13/09/2021 11:19
Bahagianya Febby Rastanty, ucapan iseng setahun lalu jadi kenyataan

Brilio.net - Istilah yang mengatakan jika ucapan adalah sebuah doa ini memang benar adanya. Bahkan kata-kata yang diucapkan tanpa sengaja pun dapat menjadi kenyataan.

Pernah iseng mengucapkan suatu impian yang kini akhirnya menjadi kenyataan ini tengah dialami oleh artis cantik Febby Rastanty. Pemain sinetron Diam Diam Suka itu tengah merasa bangga atas ucapan isengnya satu tahun lalu kini jadi nyata.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram Stories @febbyrastanty, Senin (13/9) Febby bangga melihat foto dirinya terpampang di billboard Times Square New York.

foto: Instagram/@febbyrastanty

" Bener-bener omongan iseng tahun lalu bilang sama mama pengen suatu saat muncul disini. Tuhan ternyata Maha mendengar, gak dikasih sekali eh bahkan sampe dua kali ," tulis Febby pada unggahannya.

Febby Rastanty juga tidak berhenti bersyukur karena dapat dipercaya mewakili Indonesia bersama artis-artis lainnya dalam event New York Fashion Week. Pada akun Instagram pribadinya Febby menggunggah potret dirinya bersama wajahnya yang terpampang di billboard.

foto: Instagram/@febbyrastanty

" Mama, i made it (again) to times square!!! bangga sekali bisa jadi part of the team, dari awal bisa muncul di Times Square, trus bisa nonton @erigostore show pertama kali di NYFW eh sekarang bahkan bisa foto bareng sama muka sendiri bersama teman-teman di Times Square! " cerita Febby dalam unggahannya.

foto: Instagram/@febbyrastanty

Tidak hanya itu saja, kebahagian gadis 25 tahun itu bertambah karena ia juga dapat mengajak sang mama untuk ke New York. Sang mama pun dapat melihat langsung wajah anaknya muncul di Times Square New York.

" Bonusnya bisa ajak mama juga liat langsung muka anaknya muncul segede gedung di New York hehehehe. Ternyata omongan iseng tahun lalu jadi kenyataan ya ma, Alhamdulillah. Tuhan bener-bener baik :) " pungkas Febby.

Artikel Asli