Kabar duka, kakek Arya Saloka meninggal dunia

brilio.net | Seleb | Published at 13/09/2021 10:16
Kabar duka, kakek Arya Saloka meninggal dunia

Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga besar pesinetron, Arya Saloka. Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu baru saja kehilangan kakeknya untuk selama-lamanya. Kabar duka tersebut disampaikan Arya dan istrinya Putri Anne lewat unggahan Instagram Stories mereka.

foto: Instagram/@arya.saloka

" Dada eyang ut kata Ghany ," tulis Arya Saloka.

Putri Anne juga mengungkapkan rasa kehilangannya. Dia merasa senang jika main ke Semarang dan bertemu dengan kakeknya Arya. Pasalnya sang eyang sangat lucu.

foto: Instagram/@putriannesaloka

" Yangkung sayang, selamat jalan yangkung alhamdulilah. Sempat vc yangkung ketawa ketiwi, 'Bojone aryo sing londo mana?' (Istrinya Arya yang bule mana?) hehe. Yangkung aku kehilangan cs ku kalo, lagi ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi. Yangkung yang nerimo aja kalau aku ngakak tereak-tereak berisik. Love you yangkung sayang besok aryo, yang kesana yah kung, aku jagain ibrahim kodir di jakarta ," kata Putri Anne di unggahan Instagram Stories-nya.

Kabar meninggalnya kakek Arya Saloka ini juga diunggah oleh akun fanbase Ikatan Cinta.

foto: Instagram/@supportkakek Arya Saloka meninggal duniaalman19

"Turut berdukacita untuk kakek nya mas Arya, semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT, mari sejenak kita doakan yahh guyss ," tulis akun tersebut.

Tidak menunggu waktu lama, Arya dan keluarganya langsung kebanjiran doa dari para penggemarnya. Mereka mendoakan agar kakek Arya bisa tenang di sana dan keluarga diberikan ketabahan.

" Turut berduka cita untuk keluar arya semoga d berikan k ikhlasan ," kata @ridwankamil921.

" Turut berduka cita ya mas Arya saloka semoga zannah amiiiin ," ujar @rantiranti699.

" Innalilahi wainalilahi rojiun turut berduka cita atas meninggalnya eyangnya mas arya saloka semoga almarhum khusnul khotimah amin amin yra ," tulis @endutendit78.

" Innalillahi Wainnailaihi Rojiun...semoga amal ibadahnya ditrima disisiNya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. ," timpal @lusiardillah.

Artikel Asli