Jadi mahasiswa di Harvard, begini penampilan terbaru Jordi Onsu

brilio.net | Seleb | Published at 13/09/2021 09:01
Jadi mahasiswa di Harvard, begini penampilan terbaru Jordi Onsu

Brilio.net - Adik dari presenter ternama Ruben Onsu, Jordi Onsu mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan di Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat, selama dua tahun.

Lewat unggahan Instagram pribadinya diketahui Jordi sangat menikmati hari-harinya di Amerika. Dia membagikan potret selfienya di Instagram. Dia tampak tampil kasual dan masih dengan rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@jordionsu

" Beginilah kira2 si maba, belum ada yang di mintain tolong buat foto. Kayanya kalian bakal liat aku fotonya selfie aja beberapa hari ke depan ," tulis Jordi pada unggahannya.

Jauh dari keluarga dan berada di negeri orang tentunya Jordi telah melakukan banyak persiapan untuk dirinya. Momen dirinya kuliah di universitas ternama itu pernah ditayangkan di YouTube Jordi Onsu, bertajuk KULIAH HARI PERTAMA! PERKENALAN | #JRD.

Pada momen itu Jordi memperkenalkan teman-temannya yang berasal dari berbagai negara. Jordi Onsu mendaftar program Owner and President Management (OPM) di Harvard Business School. Dia sudah mendaftar sekolah sejak Agustus 2020 lalu.

Sebagai informasi, seleksi menjadi peserta perkuliahan program Executive Education HBS, berbeda dengan dengan mahasiswa reguler di fakultas Harvard University yang lain. Harvard University mempunyai beberapa fakultas, yakni Harvard College, Harvard Business Schools, Harvard Division of Continuing Education, Harvard Divinity School, Harvard Graduate School of Arts and Sciences, serta masih banyak lainnya lagi.

Para mahasiswa yang lulus dari HBS, akan diberikan Certificate of Completion. Sertifikat ini menandakan bahwa mahasiswa tersebut telah menyelesaikan seluruh program.

Perjuangan Jordi untuk menempuh pendidikan di sana tentunya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan juga para fansnya.

" Aww, teringat jaman kuliah dulu merantau, semangatttt ," tulis Sarwendah.

" Selamat menimba ilmuuu ," ujar Gritte Agatha.

" Waah ke Harvard. Kereeen. I proud of U Jordy ! Just reach what your dreams ! " tulis @adityagumay_sanggarananda.

" Semangat mabaa ," tulis @yulandayehezkiel.

Artikel Asli