Jelang Lamaran, Ria Ricis Beberkan Alasan Mau Dinikahi Teuku Ryan

inewsid | Seleb | Published at 13/09/2021 08:41
Jelang Lamaran, Ria Ricis Beberkan Alasan Mau Dinikahi Teuku Ryan

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Ria Ricis bakal melepas status lajangnya dan menikah dengan pria bernama Teuku Ryan. Berita tersebut dibenarkan kakak ipar Ricis yakni Ory Vitrio terkait prosesi lamaran yang undangannya telah tersebar beberapa waktu lalu.

Di akun YouTube milik Natasha Wilona, para penggemar Ricis tampak ramai menanyakan berbagai persiapan pernikahan dari adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut. Termasuk apa yang membuat Ricis mau dipersunting oleh seorang Teuku Ryan.

"Apa alasan nemilih Teuku Ryan sebagai calon suami dibandingkan lelaki lain?," kata Natasha Wilona.

Menanggapi pertanyaan itu, Ricis mengaku akhlak menjadi satu hal yang membuat Ricis jatuh hati oleh seorang Ryan. Perempuan 26 tahun ini bahkan mengaku cocok dengan Ryan lantaran faktor pergaulan serta lingkungannya.

"Yang pertama karena akhlaknya. Kita kan pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku healing tuh setelah papa meninggal," kata Ria Ricis.

"Aku ke Aceh sekalian baksos, ketemu di situ sekalian. Aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik di keluarganya. Jadi sejauh ini itu yang jadi pertimbangan bahwa kayaknya dia cocok," tutur Ricis lagi

Bukan hanya itu, Ricis pun mengatakan kalau Ryan bukanlah sosok pria yang suka berbasa-basi. Terbukti dengan dirinya yang langsung mengajak Ricis untuk menjalin hubungan serius.

"Dan syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngomong kalau dia mau serius. Kan jarang-jarang ada orang yang gitu. Terus dia kayak.. Yakin banget nih orang, padahal kan agku gini, gini, gini," katanya lagi.

Adapun Ricis mengaku kalau dirinya bukan tipe wanita yang nyaman dengan masa pendekatan dalam waktu lama. Oleh karenanya dia langsung mengiyakan ajakan Ryan untuk serius.

"Aku tuh bukan tipe yang PDKT lama bertahun-tahun itu nggak bisa. Jadi nggak terlalu cepet nggak terlalu lama. Kalau kelamaan kayak buang-buang waktu," tuturnya.

Artikel Asli