GACKT akan hiatus tanpa batas waktu

gwigwi.com | Seleb | Published at 09/09/2021 13:43
GACKT akan hiatus tanpa batas waktu

GwiGwi.com Pada 8 September, Glab Entertainment mengumumkan bahwa musisi GACKT akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan.

Setelah kembali ke Jepang pada 6 Agustus, GACKT menghubungi agensinya dan memberi tahu mereka bahwa dia tidak enak badan. Karena penyakit sistem saraf yang dia derita sejak dia masih kecil, dia berada dalam situasi yang mengancam jiwa pada satu titik. Kondisinya memburuk selama beberapa minggu yang menyebabkan dia kehilangan sekitar sepuluh kilogram (22 lbs).

Sementara kondisinya sekarang stabil, GACKT menderita disfonia dan telah diberitahu oleh dokternya bahwa tidak mungkin baginya untuk terus bekerja yang melibatkan penggunaan suaranya. Setelah berkonsultasi dengan agennya di Jepang dan luar negeri, diputuskan bahwa dia akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan.

GACKT berencana untuk kembali ke luar negeri untuk dilihat oleh dokter yang merawatnya. Setelah pemeriksaan mendetail tentang kondisi kronis dan disfonianya, ia akan menerima perawatan dan berusaha untuk melanjutkan aktivitasnya.

.

Sumber: (1)

Artikel Asli