Kalimat manis Elly Sugigi ke suami saat anniversary, otomatis romantis

brilio.net | Seleb | Published at 09/09/2021 14:20
Kalimat manis Elly Sugigi ke suami saat anniversary, otomatis romantis

Brilio.net - Elly Sugigi baru saja merayakan satu tahun pernikahan dengan suaminya, Irwan Aher. Lewat unggahan Instagram, Elly Sugigi memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami.

Pada unggahan itu Elly mengenakan baju merah lengkap dengan kerudungnya. Sementara, Aher mengenakan celana putih serta atasan kemeja berwarna merah jambu yang dibiarkan terbuka. Aher tampak memamerkan perut dan dadanya.

Tidak hanya itu saja, lewat kolom caption foto tersebut, Elly menuliskan kata-kata manis untuk Aher. Elly merasa sangat bahagia bersama Aher.

"Pih, Tidak terasa satu tahun kita bersama, banyak sekali moment indah dan sedih yang sudah kita lewati bersama," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi merasa sangat bersyukur karena Tuhan telah menghadiahkan seseorang seperti Aher. "Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mengirim kamu sebagai hadiah special untuk jagain aku, untuk sayangi aku dan untuk kejutan kejutan indah yang tuhan berikan melalui kamu untuk aku," sambungnya.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Godaan dan ujian pasti akan selalu ada dalam sebuah hubungan tapi aku yakin kalau itu merupakan pondasi untuk hubungan kita menjadi lebih baik dan indah lagi. Rencana Tuhan akan indah selama aku selalu bersyukur memiliki kamu," lanjutnya.

Menurut Elly, suaminya itu selalu memberikan yang terbaik untuk dirinya. Sehingga, dia tidak menuntut banyak hal dari Aher.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Doa aku untuk kamu semoga Tuhan selalu jagain kamu untuk aku. I will always love you @aher.official," pungkas Elly Sugigi.

Unggahan Elly Sugigi itu pun mengundang orang untuk berkomentar. Mereka mendoakan agar hubungan rumah tangganya semakin langgeng.

"langgeng trus dan sehat selalu ," ujar @lavanaa.indonesia.

"Happy enyersary mami papi kesayangan semoga di ijabah segala doa dan hajatnya Aamiin ya Allah ," tulis @andaranaqi.

"Samawa ya mpok and aher semoga langgeng sampai akhir hayat and maut memisahkan," kata @randydermawan05.

"Semoga langgeng selamanya," timpal @fftan444.

Artikel Asli