Direktur Kreatif Miss Supranational Andre Sleigh Minta Maaf

jawapos | Seleb | Published at 09/09/2021 12:48
Direktur Kreatif Miss Supranational Andre Sleigh Minta Maaf

JawaPos.com Para pageant lovers Indonesia dibuat geram oleh salah satu petinggi penyelenggara kontes kecantikan bergengsi dunia. Direktur Kreatif Miss Supranational Andre Sleigh diduga telah melecehkan Indonesia. Warganet tanah air pun meluapkan kekesalannya.

Menyadari kesalahannya, Andre akhirnya menyatakan permohonan maaf. Hal tersebut disampaikannya melalui surat elektronik kepada pihak Yayasan Puteri Indonesia yang diterima pada Selasa (7/9) siang. Saya meminta maaf kepada setiap orang di Indonesia. Kata-kata saya tidak mencerminkan perasaan saya yang sesungguhnya, katanya.

Sleigh menyatakan menyesal atas perbuatannya. Sebab, itu nyatanya berdampak luas pada kehidupannya. Selama dua pekan terakhir, Andre mendapat banyak hujatan di direct message Instagram-nya. Membuat pernyataan umum seperti itu benar-benar salah. Saya menyesal mengatakan sesuatu yang juga sama sakitnya dengan kata-kata yang saya terima, tutur Andre.

Menurut Kepala Departemen Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa, permasalahan tersebut berkaitan dengan penyelenggaraan malam Grand Final Miss Supranational 2021 pada Agustus lalu.

Perwakilan dari Indonesia, yakni Jihane Almira Chedid, tidak berhasil lolos babak Top 5. Itu nyatanya membuat masyarakat Indonesia kecewa dan mengungkapkannya melalui media sosial. Bahkan akun Instagram pribadi Andre.

Yayasan Puteri Indonesia menyampaikan bahwa ini personal antara netizen dan direktur kreatif. Karena yang disampaikan ketidakpuasan pribadi, jelas Mega saat dihubungi Rabu (8/9).

Sampai akhirnya, Andre juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Indonesia saat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Miss Supranatural 2019 Anntonia Porsild. Di antara puluhan ribu penonton, ada salah satu netizen asal Indonesia yang berkomentar Aku cinta kamu.

Namun, tiba-tiba Andre yang berada di situ membalas komentar tersebut dengan kalimat yang tak pantas. Mendengar ucapan Andre, Anntonia tetap melanjutkan siaran langsungnya dan tidak menanggapi perkataan Andre.

Artikel Asli