Hotman Paris hingga Atta Halilintar Siap Bantu 2 Ibu Pencuri Susu di Blitar

limapagi.id | Seleb | Published at 09/09/2021 11:35
Hotman Paris hingga Atta Halilintar Siap Bantu 2 Ibu Pencuri Susu di Blitar

LIMAPAGI - Beberapa waktu lalu, media diramaikan dengan berita dua ibu yang menangis karena mencuri susu untuk anaknya karena situasi yang terdesak. Mereka ditangkap oleh Polres blitar dengan kasus pencurian.

Kejadian yang menimpa dua ibu ini membuat para netizen di Indonesia berkomentar. Banyak yang menyayangkan penindakan yang dilakukan polisi kepada dua ibu tersebut dikarenakan mereka mencuri untuk kebutuhan anaknya.

Bahkan banyak selebriti Indonesia yang ikut juga merespon berita tersebut. Seperti salah satunya pengacara ternama, Hotman Paris.

Dalam unggahannya, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk memberikan bantuan kepada dua ibu tersebut. Bahkan dalam kolom keteranganya Hotman Paris mengatakan atas nama kedua ibu ini, dirinya meminta maaf kepada pemilik toko atau minimarket yang dicuri.

2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!!, tulis Hotman Paris.

Adanya unggahannya ini, kasus dua ibu yang mencuri susu tersebut pun menjadi viral. Bahkan terlihat banyak selebriti dengan akun yang bercentang biru berkomentar di kolom komentar unggahan Hotman Paris.

Seperti Atta Halilintar yang ikut berkomentar dalam unggahan Hotman Paris tersebut. Atta berkomentar bahwa dirinya ingin ikut untuk berbagi kepada dua ibu tersebut.

"Saya ikut bang hotman," tulis Atta Halilintar dalam kolom Instagram milik Hotman Paris.

Selain Atta HAlilintar, ada juga akun resmi dari produsen pangan Indonesia yang ikut berkomentar. Mereka mengatakan siap membantu kebutuhan kedua ibu tersebut.

"Terima kasih bang Hotman sudah raise issue ini. Izinkan kami membantu sebisanya kebutuhan bahan pokok untuk ibu-ibu ini dan anaknya. Mohon apabila sudah mendapatkan alamatnya diinfokan melalui kami juga," tulis akun Rose Brand.

Kabar bahagianya, korban telah menyelesaikan kasus ini. Korban menyatakan akan mengikhlaskan dan mengambil jalur damai untuk kasus ini.

Artikel Asli