Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Jadi Pasangan di Drama Romantis ‘Bloody Romance’

limapagi.id | Seleb | Published at 09/09/2021 10:30
Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Jadi Pasangan di Drama Romantis ‘Bloody Romance’

LIMAPAGI - Drama Korea baru mulai bermunculan. Selain jalan ceritanya yang kian menarik, daftar pemainnya pun bakal diisi oleh artis-artis ternama. Salah satunya drama Bloody Romance, drama genre romantis yang bakal dibintangi Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri.

Melansir dari Soompi, Kamis, 9 September 2021, Bloody Romance menceritakan kisah percintaan yang penuh rintangan antar warga Korea Selatan dan Korea Utara.

Di mana drama ini berkisah tentang penyatuan antara bintang dunia Korea Selatan yang telah mendaftar di militer dan seorang tentara wanita Korea Utara.

Kim Min Seok akan memerankan bintang populer dari Korea Selatan bernama Lloyd. Lloyd digambarkan memiliki banyak penggemar wanita di seluruh dunia.

Meskipun dia adalah bintang kelas dunia yang menyapu semua rekor artis abad ke-21 Korea Selatan, dia harus tetap mendaftar wajib militer. Keputusan ini diambil karena dirinya terlibat dalam kontroversi sehingga merusak citranya sebagai artis populer.

Sedangkan, Nam Gyu Ri akan berperan sebagai letnan dua Baek Young Ok yang memimpin pasukan kedelapan Korea Utara di pasukan khusus. Baek Young Ok adalah tentara berpenampilan cantik tetapi memiliki kepribadian yang sinis.

Sebagai Baek Young Ok, Nam Gyu Ri akan menampilkan adegan aksi dan sisi baru dirinya sebagai tentara yang berpengetahuan luas.

Untuk informasi, Kim Min Seok pernah membintangi berbagai judul drama ternama Korea Selatan seperti Lovestruck in the City, Descendants of the Sun, Doctors, Defendant dan Because This Is My First Life.

Sementara, Nam Gyu Ri baru saya menyelesaikan drama terbarunya You Are My Spring.

Drama Bloody Romance akan diproduksi oleh JTBC Studio dan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Artikel Asli