Keluarganya Penyintas Kanker, Ari Lasso: Gue Yakin Enggak Mati

okezone | Seleb | Published at 09/09/2021 11:00
Keluarganya Penyintas Kanker, Ari Lasso: Gue Yakin Enggak Mati

JAKARTA - Deddy Corbuzier kaget saat mengetahui Ari Lasso mengidap kanker ganas yang menyerang bagian limpanya. Terlebih, saat mengetahui bahwa kini bapak lima anak tersebut sudah tidak lagi memiliki limpa dan harus ekstra ketat menjaga imunitas tubuhnya.

Khawatir dengan kondisi mantan personel Dewa 19 tersebut, Deddy pun menanyakan tingkat stress yang dihadapi Ari Lasso saat mengetahui dirinya mengidap kanker ganas tersebut. Namun, suami dari Vita Dessy itu tampak terlihat tak cukup khawatir dengan kondisinya yang divonis mengidap kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma stadium dua.

Ari Lasso

-Hapus Tato, Sheila Marcia: Aku Lakukan Ini untuk Tuhan

-Prabu Sorandaka Ingin Menikahi Tirtawati, Tunggaksemi Kesal dan Hasut Cakradewa

"Begitu lu tau kanker, lu stress enggak?," tanya Deddy dalam Podcastnya bersama Ari Lasso, seperti dikutip, Rabu (9/9/2021).

"Gini ya Ded, kakak gue dua orang itu survivor (penyintas)kanker stadium tiga dan empat. Cewek dua dan gue semua yang ngobatin. Di keluarga ada riwayat kanker dari garis ibu, semuanya payudara dan survive ," tegas Ari.

Pria 48 tahun itu mengaku hanya takut terhadap dua hal. Yakni kebotakan yang terjadi akibat kemoterapi dan juga sekuat apa tubuhnya akan menerima pengobatan tersebut.

Artikel Asli