Merasa disudutkan, Jonathan Frizzy beri pesan menohok untuk warganet

brilio.net | Seleb | Published at 09/09/2021 09:45
Merasa disudutkan, Jonathan Frizzy beri pesan menohok untuk warganet

Brilio.net - Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menjadi buah bibir banyak orang. Pasalnya pasangan yang menikah sejak 27 Mei 2012 ini dikabarkan sedang mengalami keretakan, bahkan sampai berujung pada perceraian. Terkait isu rumah tangganya itu, Jonathan Frizzy tampak gerah karena terus disudutkan oleh warganet.

Awalnya pria yang akrab disapa Ijonk hanya diam saja tidak merespons apapun. Namun kini lewat unggahan Instagram pribadinya, Ijonk mengutarakan unek-uneknya. Dia merasa sangat kesal karena warganet merasa paling tahu masalah yang sedang dihadapinya sekarang ini.

" Buat temen2 netizen yg merasa maha paling benar dan baik saya perhatikan setiap perkataan yg kalian tuliskan untuk seseorang siapapun itu, " tulis Ijonk.

" Buat saya yg kalian ketik itu adalah menJudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tau, merendahkan, mengecam, menyumpah, menfitnah, dan menghina. Sedangkan Kalian tidak tau apa2 dan itu sama aja kalian Kejam, " lanjut ayah tiga anak itu.

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy juga berharap orang-orang yang selalu menuduh tanpa tahu masalah yang sebenarnya untuk lebih sadar diri.

" Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 yg paling terburuk sekalipun? Oh baiklah.. kalian itu murni Malaikat, " ujarnya.

Menurut Ijonk, apa yang dilakukan warganet itu bukan suatu tindakan yang benar. Karena apapun yang mereka ucapkan atau sampaikan berupa tuduhan yang belum tentu kebenarannya.

" Kalian pikir dengan gampang kalian mengetik pikiran2 kalian yg saya sebut di atas bisa membuat seseorang jadi lebih baik atau semakin terpuruk? Apakah hidup nya berubah? NO! Kalian hanya menabur DOSA dan bukan KASIH, " kata Ijonk.

" Hidup cuma sekali, Semua orang punya pergumulan nya masing2, jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif dan Kasih.. cari Semangat Hidup, Love and enjoy your life not OTHERS life.
Love & Bless You, " pungkasnya.

Artikel Asli