Prabu Sorandaka Ingin Menikahi Tirtawati, Tunggaksemi Kesal dan Hasut Cakradewa

okezone | Seleb | Published at 09/09/2021 10:05
Prabu Sorandaka Ingin Menikahi Tirtawati, Tunggaksemi Kesal dan Hasut Cakradewa

JAKARTA - Sinetron Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran hari ini berkisah tentang Prabu Sorandaka yang dengan sabar menunggu untuk menikahi Anggrahini. Sikap lemah lembut pria itu membuat Anggrahini luluh.

Prabu Sorandaka bahagia dengan penerimaan Anggrahini -yang meyakini dirinya sebagai Tirtawati- dan mulai mempersiapkan pesta mewah pernikahan mereka. Mengetahui hal itu, Tunggaksemi kesal dan merasa terancam.

Pada saat bersamaan, Cakradewa muncul. Kembalinya dia ke Istana Salakapura, disambut hangat oleh Prabu Sorandaka yang memperkenalkan Tirtawati sebagai calon istrinya. Namun Cakradewa kaget melihat kemiripan Tirtawati dengan Anggrahini.

Melihat celah perpecahan, Tunggaksemi pun menghasut Cakradewa dengan mengatakan Tirtawati adalah Anggrahini yang dengan sengaja dihilangkan ingatannya oleh Prabu Sorandaka. Cakradewa mulai kesal dan panas.

Sementara itu di Istana Pajajaran, Rarasantang yang tidak rela Walangsungsang dipenjara mencoba membebaskannya diam-diam menggunakan topeng. Sayang, usahanya itu dipergoki Surawisesa yang membuat mereka harus bertarung sengit.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dipasangkan dalam Sinetron Raden Kian Santang

Netizen Korea Tolak Rencana Seo Ye Ji Comeback Berakting

Beruntung, Praharsini datang menolong Rarasantang yang membuat rahasianya tetap terjaga. Dia pun menceritakan jika orang yang hendak dibunuh Arkananta adalah dirinya.

Di tempat lain, Walangsungsang dan Pawitra memergoki aksi Arkananta yang hendak menghabisi nyawa Praharsini. Melihat itu, Walangsungsang langsung melindungi Praharsini. Arkananta pun langsung menyerang habis Walangsung.

Saat terpojok, Arkananta hendak mengirimkan pukulan maut pada Walangsungsang. Pawitra yang mengetahui langsung mengorbankan diri untuk Walangsungsang dan dia tewas di tangan ayahnya sendiri.

Arkananta syok dan pergi membawa jenazah putrinya, sementara Walangsungsang terlihat sangat sedih. Tunggaksemi dan Cakradewa pun merencanakan penculikan Anggrahini di hari pernikahannya dengan Prabu Sorandaka.

Berhasilkan keduanya menjalankan misi tersebut? Jawabannya, dapat Anda temukan dengan menonton sinetron Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran di MNCTV, pada Kamis (9/9/2021), pukul 21.00 WIB.

Sinetron Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.*

Artikel Asli