Ari Lasso Kena Kanker Ganas Harus Kemoterapi, Hal Ini yang Paling Ditakuti

inewsid | Seleb | Published at 09/09/2021 09:07
Ari Lasso Kena Kanker Ganas Harus Kemoterapi, Hal Ini yang Paling Ditakuti

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso baru saja mengungkap cerita bahwa dirinya menjalani operasi di bagian perut. Bukan usus buntu atau operasi ringan lainnya, melainkan operasi pengangkatan tumor ganas yang menyerang bagian limpanya, termasuk organ limpa itu sendiri.

Saat menjadi bintang tamu dalam Podcast milik Deddy Corbuzier, pria 48 tahun itu juga mengungkapkan mengidap kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma, yang diprediksi berada di stadium dua. Akibatnya, dia akan menjalani pengobatan kemoterapi untuk mematikan sel kanker yang ditakutkan menyerang jaringan lain dalam tubuhnya melalui darah.

Mendengar pelantun Misteri Ilahi itu akan menjalani kemo, Deddy sontak bertanya apakah nantinya Ari Lasso akan tampil dengan kepala botak seperti dirinya? Hal itu jelas membuat Ari tertawa dan mengaku sudah menyangka bahwa dia akan mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Berarti lu akan menjalani kemoterapi? Berarti lo akan botak dong nanti kayak gue?" tanya Deddy, dilansir Kamis (9/9/2021).

"Gue tuh udah nyangka, dia (Deddy) akan nanya ini. Gue nyangka, lu pasti akan nanya ini," jawab Ari Lasso kepada kru yang ada di studio podcast

Suami dari Vita Dessy ini menyebut bahwa hal itu menjadi salah satu ketakutan baginya. Dia bahkan sempat meminta istrinya untuk mencari produsen wig terbaik di Indonesia lantaran tak mau tampil di hadapan publik dengan kepala botak.

"Kalimat itu yang keluar pertama waktu dokter bilang kemo. 'Dok saya botak dong?', dokter ketawa, orang-orang ketakutan, kamu takut botak hahaha Bini gue ngakak. Orang lain panik, aiueo. Bini gue udah gue suruh search produsen wig terbaik di sini hahaha," katanya.

Artikel Asli