Rizky Billar Dituding Menikah Karena Endorse, Managernya Naik Pitam dan Angkat Bicara

bukamatanews | Seleb | Published at 09/09/2021 08:50
Rizky Billar Dituding Menikah Karena Endorse, Managernya Naik Pitam dan Angkat Bicara

BUKAMATA Usai menggelar pernikahan yang mewah, Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menjadi sorotan. Belum selesai tudingan Lesti hamil diluar nikah dan Rizky Billar memiliki utang yang banyak, kini pasangan viral tersebut dituding menikah mewah karena mendapatkan endorse.

Tudingan-tudingan itu membuat sejumlah orang naik pitam. Salah satunya, Manager Rizky Billar, Afdal Yusman.

Menurut Afdal, meskipun pernikahan Lesti dan Rizky digelar mewah dan disiarkan di televisi, tetapi mereka tidak senang jika dituding menikah karena endorse.

Pasalnya, sebagian besar biaya pernikahan ditanggung Rizky Billar.

Beberapa pasti ada (endorse), tapi hampir semuanya Billar tanggung jawab, tegas Afdal, dikutip Bukamata dari Youtube Afdal Yusman, Kamis (9/9/2021).

Afdal menegaskan bahwa Billar adalah sosok yang bertanggung jawab. Sehingga sangat tidak mungkin Rezky meminang Lesti hanya mengandalkan endorse saja.

Billar itu orang bertanggung jawab, kalau dia tidak bisa bayar semua rangkaian ini walaupun ada kerjasama sama beberapa vendor, berarti dia belum siap dong ngidupin Lesti, ungkap sang manager.

Meskipun dibantu dengan endorse, Rizky Billar juga mengeluarkan uang yang tak terkira jumlahnya untuk meminang Lesti Kejora.

Gila, Billar keluar duit tuh besar. Billar tuh keluar duit enggah jutaan, ratusan juta, tapi miliar-an, beber sang manager.

Dirinya juga mengaku kesal dan bosan melihat banyak netizen yang menuding Rizky Billar hanya memanfaatkan endorse untuk meminang Lesti Kejora.

Mana netizen bilang kalau semuanya di endorse mana? Orang dia bayar, ada bukti semuanya," pungkasnya.

Artikel Asli