Pesan Jonathan Frizzy untuk 'Hater': Kalian Menabur Dosa, Bukan Kasih

okezone | Seleb | Published at 09/09/2021 07:30
Pesan Jonathan Frizzy untuk

JAKARTA - Setelah cukup lama diam tentang kisruh rumah tangganya, Jonathan Frizzy akhirnya mengunggah sebuah pesan panjang di Instagram pada 8 September silam. Pesan yang khusus ditujukannya bagi warganet yang kerap melontarkan komentar jahat.

Buat teman-teman netizen yang merasa maha paling benar dan baik, saya perhatikan setiap perkataan yang kalian tuliskan untuk seseorang, siapapun itu. Buat saya, yang kalian ketik itu menghakimi terlalu dalam, ujarnya.

Jonathan Frizzy unggah pesan panjang untuk hater. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Jonathan Frizzy mengaku, komentar yang diterimanya terlalu negatif sehingga banyak yang menganggap rendah dirinya. (Kalian yang) menganggap (diri) paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya mencibir, merendahkan, mengecam, menyumpahi, memfitnah, dan menghina.

Padahal, menurut Jonathan, sebagian besar warganet yang melontarkan komentar kejam tentangnya tidak tahu apa-apa tentang kehidupan rumah tangganya bersama Dhena Devanka.

Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, utang, sampai hal-hal terburuk sekalipun? Oh, baiklah. Kalian itu murni malaikat, imbuh Jonathan Frizzy.

Artikel Asli