Nafa Urbach Dijadikan Jaminan Pelaku Pinjol Ilegal, Begini Nasibnya...

bukamatanews | Seleb | Published at 09/09/2021 08:00
Nafa Urbach Dijadikan Jaminan Pelaku Pinjol Ilegal, Begini Nasibnya...

BUKAMATA Teror penagih pinjaman online (pinjol) nampaknya turut menyasar kalangan artis. Baru-baru ini, Nafa Urbach menjadi sasaran penagih pinjol ilegal.

Mantan istri Zack Lee itu, mengaku emosi lantaran terus menerus diteror tukang tagih pinjol, hingga merasa aktifitasnya terganggu.

Lewat unggahan Insta Story pribadinya, pada Senin 6 September 2021, Nafa Urbach mengatakan sejumlah preman mengancam dirinya dan mendesaknya untuk menyampaikan pada peminjam agar segera mengembalikan uang ke pinjol.

Padahal Nafa Urbach tak mengenal pihak peminjam yang dimaksudkan para pinjol. Nafa semakin geram ketika sejumlah preman memakinya dengan kata-kata kasar.

"Dia minta aku sampein ke yang peminjam supaya suruh bayar tagihan, terus aku tanya yang ngutang siapa, nama, no ktp, no rekening siapa, tau aku kenal kan, nah yang dia kasih ke aku, aku gak kenal sama orang-orang ini udah dong, habis itu ada lagi preman yang nagih sambil kata-kata kasar aku disuruh sampein ke orang yang peminjam ini buat bayar tagihan," ujar Nafa, dikutip Bukamata dari laman instagramnya.

"Lah piye mau kasih tahu, orangnya aja gak kenal, udah ngaco sih ini pinjol-pinjol," katanya menambahkan.

Bukan hanya sekali, Nafa mengaku dirinya dijadikan jaminan untuk puluhan orang yang tak dikenalnya.

" Waduh, kenapa jadi gak aman gini yah punya no hp. Mosok aku jadi jaminan buat puluhan orang yang gak ku kenal ," katanya.

Nafa Urbach bahkan akan segera menindak tegas para pinjol jika dirinya masih diteror.

Ia juga sudah mendata nomor-nomor pinjol yang telah meneror dirinya.

"Nih ya buat para pinjol-pinjol yang chat dan WA saya dengan puluhan nomor yang berbeda dan data orang yang berbeda-beda kalau kalian gak berhenti, saya akan laporin kalian semua dan saya akan data nomor kalian semua, karena kalian sudah meresahkan warga," ujar Nafa.

"Kalian sangat teramat mengganggu, dan mengancam-mengancam ngawur semua, dengar yah pinjol stop atau saya akan laporin satu-satu,"tambahnya.

Artikel Asli